KOMENTAR MENOHOK PERSONEL SABYAN UNTUK NISSA & AYUS

添加 2021年02月18日
意见 984 899
401

#nissasabyan #ayussabyan #istriayus #sabyangambus
Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.
StarStory merupakan channel CNdownload yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.
Instagram: starstory0120​
website : www.starstory.id
FaceBook: StarStory-11...​
StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news
cndownload.info
www.satunusantaranews.co.id

Star story
评论  
  • inu Putra

    inu Putra

    小时 前

    Contoh dari kerdus = kerudung dusta

  • irhaf farel

    irhaf farel

    4 小时 前

    Alasan annisa rahman keluar dari sabyan ya mungkin karna dia tahu di sabyan ada yg gak beres, pdahal antara anisa dan nissa lebih duluan anisa yg gabung di sabyan

  • Bersin Tambunan

    Bersin Tambunan

    4 小时 前

    Yg hmm nya the str maker solo boy nya sabian sudah ada yg good fine Bos.super hmmm.

  • Firstka Nawala

    Firstka Nawala

    4 小时 前

    duhh mas jgn kompor dehh mas yg d beritain ajaa blom klarifikasi, kalian dimintain pendapat lebay banget

  • Rangga Wulung

    Rangga Wulung

    4 小时 前

    Selama manusia hidup,selama itulah iblis menggoda,yeahhh,Nisa yg tergoda,kalian yg selanjutnya di goda,kenapa karena ini adalah momen di mana iblis akan merasukimu,untuk membenci,mencaci,dan menyuruh utk membicarakan aib,,,JIKA DIA SALAH TOLONGLAH DI BENARKAN,nasehati,arahkan ke jalan yg baik,,,,setau gue orang2 Islam itu mulutnya terjaga loh,bertutur lembut penuh cinta,bukan pembencian,wkwkw

    #urussajamoralmu
    #urussajaakhlakmu
    #gueyague
    #luyaelu
    Semangat

  • Prabowo

    Prabowo

    5 小时 前

    Hadeuh penting bgt apa bahas beginian

  • world zone

    world zone

    6 小时 前

    Pengkhianat itu bs org begajulan ga ngerti agama sampe org yg berilmu dan faham agama

  • karinda muhamad

    karinda muhamad

    9 小时 前

    Kecil" cabe rawit wkwk cara main nya udah pro banget 😃😃 dari tampilan aja sok lugu padahal kelakuan roh halus. 😂
    Buat mba ririe sabar aja mba allah gak tidur, semoga di berikan kebahgiaan allah berkali lipat mba 😍

  • Chandra

    Chandra

    10 小时 前

    Wkwkwk penampilan beda sma kelakuannya. Instropeksi tuh. Dah job2 banyak yg d batalin lagi.

  • Tezzar HKA

    Tezzar HKA

    13 小时 前

    Tim dari awal ga follow dayana

  • Siti Nuraeni

    Siti Nuraeni

    13 小时 前

    Cemburu x tuh karena kedekatan Ayus sama nisa

  • Aziz Ngapaks PBG

    Aziz Ngapaks PBG

    13 小时 前

    Ambil hikmahnya saja ya teman...
    Kira kira apa ya pelajaran dari semua ini???

  • Eva Azziza

    Eva Azziza

    14 小时 前

    saya tidak suka Nissa, tidak suka sabyan, tidak suka pula mendengar lagu nya, tapi pusing buka hp pelakor semua.. hadouh..kasian dengan yg jadi korban selingkuhan ini,, Anak nya Mbak Riri...saya pernah merasakan jadi anak seperti mereka..tolong lah untuk selesaikan masalah ini, seseorang yg telah merusak hubungan klrga yah jngn pernah lagi jadikan mereka panutan utk kedepannya ,no tv no sosmed...

  • Channel 04

    Channel 04

    15 小时 前

    Kebetulan emak ga bikin sambal, makan lauk tempe 2 potong, ama lalap timun 1 bjji.
    Pedesnya komenan nitisen sampe sambel emak kalah jauh pedesnyaa...

  • dani zonk

    dani zonk

    20 小时 前

    Sialan tuh om om, masa jatah generasi muda di embat juga asw

  • priambodo sunaryo

    priambodo sunaryo

    21 小时 前

    Serigala berbulu domba.
    Azab yang dibuka oleh Allah Subhanallah wata ala.

  • Dinda Putri Novi Yanti

    Dinda Putri Novi Yanti

    天 前

    Ini hampir sama kejadian nya kayak ARIEL PETERPAN yg personilnya keluar, Toh ariel nya sampai sekarang tetap legend. Artinya, tak perlu mencampuri pribadi org. Karakter Suara Nisa ada. Toh dia pun kalau bakal solo tetap laku.

  • george bruce

    george bruce

    天 前

    nissa sungkem dulu sama mba mulan,kd,mayangsari.welcome to the club.

  • Azka Mahesa

    Azka Mahesa

    天 前

    Di tutupi juga kalau busuk pasti kebuka juga ,buat personil lain ganti nama baru personil baru nisa Ayus singkirkn sajahhh udah ngk layak nyanyiin lagu religi kelakuan nya sama aja sama yg ngk punya iman,uyus penghianat ,Nissa pelakor ,musuh dalam selimut kutu busuk

  • Idon Official

    Idon Official

    天 前

    Berandaku penuh berita ummi sabyan

  • Wonk Inggatan

    Wonk Inggatan

    天 前

    Udah pindah aja ke dandut koplo.gk usah lagu religi lgu bikin malu

  • Abdul Latif

    Abdul Latif

    天 前

    Waktunya balas dendam 😜😜😜😜😜

  • Rizky Maulana

    Rizky Maulana

    天 前

    Yang Sabar Ya Mbak Dayana 🥺

  • Elizabeth Vicki

    Elizabeth Vicki

    天 前

    🤣🤣🤣🤣💫📍👩‍🦰✅⬛✖️🤣🤣🤣🤣🤣

  • Elizabeth Vicki

    Elizabeth Vicki

    天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Elizabeth Vicki

    Elizabeth Vicki

    天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Elizabeth Vicki

    Elizabeth Vicki

    天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Elizabeth Vicki

    Elizabeth Vicki

    天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Elizabeth Vicki

    Elizabeth Vicki

    天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • maida Nisa

    maida Nisa

    天 前

    benar kata orang kalau cinta itu buta... ini buktinya satu lagi ...
    Benar benar buta

  • Perry Sinaga

    Perry Sinaga

    天 前

    Hadir nyimak,,!
    Walaupun youtube saya sepi😁😁😁

  • saka chernadi

    saka chernadi

    天 前

    Si wanita tingkah lacur

  • Firdaus punye

    Firdaus punye

    天 前

    Kok bisa gitu ya

  • Fedatin Asry

    Fedatin Asry

    天 前

    Pak tebe dicariiin pak Aip Melia hehehe sama pak ahmad.alkaf

  • Rozali Bakir

    Rozali Bakir

    天 前

    Paling salah kok malah wanitanya.seharusnya salahkan laki2nya juga.udah mikir juga punya istri mlah ngak sadar.ujung2nya khilaf wkwk

  • Windy Vema Official

    Windy Vema Official

    天 前

    kok bisa sih??? berarti kak ririe adalah wanita hebat sudah menutup aib suami selama 2th terakhir itu

  • Ruzdani El-Mino

    Ruzdani El-Mino

    天 前

    Kira² gimana efeknya ke Grup sabyan?

  • Wulan Sari

    Wulan Sari

    天 前

    Bagi donk video 19detik pelakor klw da yg pny 🤣🤣🤣

  • Wulan Sari

    Wulan Sari

    天 前

    Bagi donk video 19detik pelakor klw da yg pny 🤣🤣🤣

  • Arkhan Pratama

    Arkhan Pratama

    天 前

    Owh jadi ini alasaan saya dari dulu tidak suka dgn nissa, smoga di beri kesadaran.

  • Vigo Mahlul

    Vigo Mahlul

    天 前

    Hm hm hm 10jam

  • Amri Mustaqim

    Amri Mustaqim

    天 前

    Audio nya naik turun bnyak noise, kacau

  • GOOD BAY

    GOOD BAY

    天 前

    Maaf in nisa ya guys ya

  • Suryanto Anto

    Suryanto Anto

    2 天 前

    Min klo mau tau yg jelas, ente datengin mantan baccing vokalnya nisa, itu lebih jelas, nikah sirinya , penghulunya tau tptnya, terus sapa sapa yg dia banyak tau min....buka aja semua mau ngeles, kerana kemarin ada unggahan foto nikah iitu, mantan baccing vokal mengaminkan ia katanya....ni media banyak yv tau...klo bapaknya bohong semua itu biasalah salahnya kaya apa yg namanya anak pasti de bela...

  • Nanang Tri

    Nanang Tri

    2 天 前

    Cinta segitiga

  • Ridho Memory

    Ridho Memory

    2 天 前

    Baru tau sekarang istilah kerdus ( kerudung dusta )

  • Ridho Memory

    Ridho Memory

    2 天 前

    Nyanyi lagu lagu shalawatan, tapi sesama personel sabyan, tau perselingkuhan bukannya mencegah, malah menutupi, gak ada akhlak kalian??? NGACAAAA

  • Reno Zld

    Reno Zld

    2 天 前

    Main cantik ketahuan juga

  • Fitri Febiyola Sari

    Fitri Febiyola Sari

    2 天 前

    Unfollow aja akun ig nissa sabyan kalo bisa repost

  • Eko Sutisna

    Eko Sutisna

    2 天 前

    di rajam aja di muka umum.. Kata nya hilafkan..

    • So Clean

      So Clean

      17 小时 前

      Katanya menikah kok dirajam sih..? Paham hukum gk ente..?

  • Matematika Ceria

    Matematika Ceria

    2 天 前

    Tetap smangat kk sabyan tetap berkarya dan mngajak umat islam selalu mngingat allah.. Insyallah dengan fitnah keji ini.. Allah mngangkat drajat kk sabyan.. Sperti allah mngangkat drajat Aa gym y dulu prnah di zolimi

  • Iff

    Iff

    2 天 前

    Aku diselingkuhin dulu sama pacar awalnya emang shock tapi aku introspeksi diri aja mungkin aku yang harus jadi orang yang lebih baik lagi. Jadi aku relakan dia seikhlasnya dan Alhamdulillah sekarang sudah bersama istriku yang sangat menerima segala keadaanku

  • INDRI CRAFT

    INDRI CRAFT

    2 天 前

    Sempat Ga percaya.. Tpi.. Entahlah.

  • indra sukma

    indra sukma

    2 天 前

    Buat acara tv jgn lagi di undang biar org berdua itu hidupnya melarat, semoga mendapatkan karma yg lebih parah

    • So Clean

      So Clean

      17 小时 前

      Lu cwe pa cwo sih ..? Kok ikut nyinyirin ginia..?

  • Game Sayang Anak

    Game Sayang Anak

    2 天 前

    🥱🥱🥱🙄🙄🙄🥱🙄🥱🙄🥱🙄🥱

  • Dosis Harian internet

    Dosis Harian internet

    2 天 前

    kesini cuman lihat komen - cuman bisa bilang wow

  • Cutei Humaira

    Cutei Humaira

    2 天 前

    Omg..kyk gini kok jadiin trending

  • Plui Corya

    Plui Corya

    2 天 前

    0:50 Tau gitu gue w dluan😂

  • Tati S

    Tati S

    2 天 前

    Nisa Ayus nama kalian tidak pantas ada sabyannya karena kalian telah mencoreng nama semua personil groupmu
    Kasihan gara" ada cinta terlarang
    Semua tercoreng ....

  • Index Ola

    Index Ola

    2 天 前

    Walaupun bawa lagu religi dan hidupnya gak religi harusnya dia blejar dari lagu yg dibawakan dong
    Masa segitunya sekali diksh perhatian langsung terlena
    Sesama wanita muslim n berhijab
    Cuma mau bilang "malu atuh neng ama hijab"

  • NUR EKO WAHYUDIN CHANNEL

    NUR EKO WAHYUDIN CHANNEL

    2 天 前

    Selamat ya menjadi trending, semoga rejekinya tambah lancar

  • Swarra Bara

    Swarra Bara

    2 天 前

    khilaf kok bisa sampe 2 tahun yuss yusss....

  • Neera Neera

    Neera Neera

    2 天 前

    Meuni saririk.. Biarin aja ath.. Meuni riweuh

  • ayuindri71

    ayuindri71

    2 天 前

    Bongkar semuanya bongkar.. Akhirnya temen sndiri ikutan bongkar.. Betapa bobroknya kalian.. Pasangan te religius Nissa&ayus.. Ckckck

  • Ayu Resti

    Ayu Resti

    2 天 前

    Gw sih dari dulu kurang suka sama nissa entah karna apa eh ternyata kelakuan nya gitu

  • rosiana anggraini

    rosiana anggraini

    2 天 前

    Makanya jnggan terlalu religi , ekspektasi org tuh tinggi

  • Nuna

    Nuna

    2 天 前

    RIP.THE NEXT NISSA SABYAN GTV

  • Maheera S

    Maheera S

    2 天 前

    om tebe bisa trending lg... 😀

  • Choy Bush

    Choy Bush

    2 天 前

    Sibuk berkarier,.... Kayaknya lupa ibadah n mendengarkan ceramah.... Jadinya Khilaf tahunan 😅

  • Rina Gusri

    Rina Gusri

    2 天 前

    Nikah gak sih sebenarnya?

  • Andi F

    Andi F

    2 天 前

    Nissa juga manusia...

  • cover iseng-iseng

    cover iseng-iseng

    2 天 前

    Bikin pencarian bakat pengganti personil sabyan lah. Jijik kali haha

  • cover iseng-iseng

    cover iseng-iseng

    2 天 前

    Banyak pihak yang di rugikan grgr hubungan persrlingkuhan haha

  • cover iseng-iseng

    cover iseng-iseng

    2 天 前

    Pelakor tidak akan bisa dimaafkan sampai kapanpun

  • cover iseng-iseng

    cover iseng-iseng

    2 天 前

    Jijik bgt sma pelakor

  • BER3

    BER3

    2 天 前

    Ini yg komen " kok bisa sih? , Kok ini sih , gua kira soleha ? Bla bla bla ... Dia juga manusia bukan malaikat please jangan kaitkan dengan agama 🙏

  • Olga Lupina Marbun

    Olga Lupina Marbun

    2 天 前

    Tampang soleha...kelakuan gak benar

  • Dinamika Film

    Dinamika Film

    2 天 前

    SEBENTAR LAGI BULAN PUASA, SEMOGA RAMADHAN KALI INI CORONA BISA HILANG AMINNN 🙏🏻

  • Sri Nugrahani

    Sri Nugrahani

    2 天 前

    Ternyata mirip.. kisah lagu ini. https://youtu.be/RcQLleUHMMw

  • Nia zakir

    Nia zakir

    2 天 前

    Kenapa baru bicara sekarang om?

  • Opposihh6899

    Opposihh6899

    2 天 前

    dulu : Tim hore
    skrg : Tim minyak ehh nyimak sj
    Ada?...

    • Davita Handayani

      Davita Handayani

      15 小时 前

      Kalo kamu tim komen?:v

  • Opposihh6899

    Opposihh6899

    2 天 前

    dulu : gak muji"/gak terlalu memuji
    skrg : gak ngebully n gak ngebela
    Ada?...

    • Hanna Agustina

      Hanna Agustina

      6 小时 前

      Gue.. Ga peduli ga penting. Bikin gibah aja.

    • Ed win

      Ed win

      16 小时 前

      Ga tau om

    • Agung Dagoes

      Agung Dagoes

      19 小时 前

      Yoi gua

    • Abdullah

      Abdullah

      20 小时 前

      Gue mah bodoamat, mending urusin yg lain dan kalaupun tau ya ini sebagai instrospeksi diri sendiri. Ikut" an ntar mlh jd ghibah dosa lg.

    • Zbigboz Bboy

      Zbigboz Bboy

      天 前

      Ada, itu urusannya sama Allah di Hari Penghakiman. Yg penting cuman mengingatkan.

  • Barry Baster

    Barry Baster

    2 天 前

    Sabyan gambus itu pop religi bukan genre gambus,genre gambus itu indentik dgn musik arab dgn petikan gitar gambus arab dan gendang rebana,btw sabyan gambus udh bubar yaa pdhl musiknya disukai anak zaman now

  • kaum sableng

    kaum sableng

    2 天 前

    Selera nissa sangatlah rendah yaitu merebut suami orang.
    ini adalah sebuah pelajaran.
    Jangan melihat orang dari covernya.
    apa yang kamu lihat baik belum tentu baik , dan apa yang kamu lihat buruk belum tentu buruk.

  • ariya sanjaya

    ariya sanjaya

    2 天 前

    Udah dapat enak enak.. empuk lagi.. baru kebongkar hhhh...

  • Karya Mitra Usaha

    Karya Mitra Usaha

    2 天 前

    Intinya, dari Nissa gw belajar bahwa perempuan dengan pakaian tertutup dan nyanyi rohani bukan jaminan sifatnya religius bahkan bisa menjadi seperti roh halus. Dan perempuan dengan pakaian terbuka juga bukan jaminan selalu menjadi pendosa..

  • Putri Sarah

    Putri Sarah

    2 天 前

    Mereka udah pada tau sebelumnya.
    https://youtu.be/mb0Rgos7_ik dimenit 1:20 mas TB bilang " _Apa gue nya yang salah apa gue gila_ ? _kesempatan besar gue tinggalin ternyata gue waraslah_"
    Mungkin itu bisa jd kode sbenarnya tapi dulu orang belum pada ngeh.

  • Zebrina Oktafiani

    Zebrina Oktafiani

    2 天 前

    Kasian yg namanya NISA ikut malu semua dong

  • Chessilya Ptr

    Chessilya Ptr

    2 天 前

    Dakyung:)

  • mana quirinus

    mana quirinus

    2 天 前

    Rata2 penontong dsni smua,, manusia alay jancok

  • Jeas Wanda

    Jeas Wanda

    2 天 前

    Ke tikung dalam kamar nisa ayus 😀😀

  • Kas iyah

    Kas iyah

    2 天 前

    Tampang kalem,akhlaknya rebut suami orang,alias pelakor

  • Alwi dahlan

    Alwi dahlan

    2 天 前

    Ko semua pada salahin nissa doang si cowok bajingannya ga?

  • tukangson

    tukangson

    2 天 前

    Barisan sakit hati

  • IQBAL PAPING GRO

    IQBAL PAPING GRO

    2 天 前

    Grup apa ini...cobalah anggota personelnya kaya noah...skandal ariel coba di tekan dan tidak di gembar gemborkan...ketahuan bobrok semua personilnya...saling menyalahkan...

  • David TS

    David TS

    2 天 前

    tidak semuanya yang berhijab itu polos, ada juga yang putih biru liris liris, ada juga yang motif polkadot

  • Farur Rozi

    Farur Rozi

    2 天 前

    Nisa,,gua ngidola in lu aduh kok malah jadi kek gini lu gua cuman takut aj nanti di akhirat kek apa lu nanti berlipat kek nya

  • Adi Tjandra

    Adi Tjandra

    2 天 前

    Gua kaget pas salah salah mantan personilnya bilang "Saya kira setingan buat naik-in lagi karena mau bulan ramadhan kan" semoga gua salah dnger

  • Novi Asti

    Novi Asti

    2 天 前

    Trus kalo bner mereka nikah siri, brti walinya siapa? Kl walinya dr keluarga nisa, brti keluarganya dukung hubungan ini ya.. trs kl wali bukan dr keluarga nya jdi nikahnya gk sah dong ?
    Benar atau tidaknya ya hanya mrk yg tau.. masi gk habis pikir.. nissa yg seperti anak baik*, melantunkan lagu* religi ternyata seperti itu.. naaudzubillah..

  • kelapa Muda

    kelapa Muda

    2 天 前

    Imut lugu hijabers tapi d blkang kamera selingkuh dengan suami org
    Sexy, sompral pakaian tidak tertutup tapi d blkng kamera santun dan sopan
    Dari situ kita dapat menyimpulkan jangan menilai org berlebihan , GK perlu d sanjung berlebihan jika berbuat baik GK perlu d caci berlebihan ketika berbuat buruk , INTROSPEKSI !!!
    Saya yakin disini bnyk yg kecewa dari kalangan followers nya , karena sudah menilai terlalu dalam, dan saat membuat kesalahan d hujatnya sampe gini