Sempat Jatuh Sakit Pasca Dikritik Netizen, Nia Kembali Panen Pringatan Pasca Sebut 'Lu-Gue' ke Tuhan

添加 2021年02月11日
意见 10 451
12

#NiaRamadhani
Ditengah kondisinya yang terpuruk, Nia kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, ibu 3 anak ini menggunakan 'Lu - Gue' sebagai panggilannya kepada Sang Pencipta.
Subscribe our Channel
cndownload.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

strngr prickychola
评论  
  • susy vicko love kudus

    susy vicko love kudus

    7 天 前

    Org kaya kena hujatan dikit trs ngedrop ...smoga taubat nutup aurat

  • Wale Tapu

    Wale Tapu

    15 天 前

    Nia qlu dijuluki sebagai ratu iblis emang pantas,, krn omngnya norak gitu.. ngak bisa bedain Tuhan sma manusia..

  • Masruroh Dafa

    Masruroh Dafa

    25 天 前

    Org miskin aja byk yg berprestasi & santun dlm bersikap & byk yg dlm bertutur kata sgt2 bgs setiap ngisi acr jdi jos atau MC lho Bu bos, kamu ini seorg artis, istri bos, menanti seorg pejabat & mungkin terhormat wlupun mubgkin jg korupsi atau makan uang negara, kamu goreng telor aja bergaya n ngak bisa, ngupas salak ngak tau, klu kamu kaya dri lahir org TDK heran & kehidupan kamu sblm menikah dgn bos kan jg hanya org biasa n beda dgn istrinya Rafi Ahmat mb Gigi, kamu jgn terlalu sombong & byk gaya klu tingkah lakuku n etikamu, jg potensi dlm dirimu nol, dlm beragama kamu jg nol, dlm pendidikan kamu jg nol, dlm bersikap kamu jg nol & dlm berbicara jg nol. Nah semuga dgn kejadian ini kamu byk belajar & hrs byk belajar lgi biar kamu sebagai insan manusia & seorg wanita, seorg istri, ibu menjdi contoh yg baik unt ank2 kamu

  • Masruroh Dafa

    Masruroh Dafa

    25 天 前

    Belajar agama Bu bos jgn harta aja yg kamu bangga2kan, pendidikan etika jg byklah belajar biar TDK glepotan gtu, Allah yg maha kuasa kamu ello2kan emang kamu itu macam apa?dasar Bu bos geblek

  • Sukaenah Sukaenah

    Sukaenah Sukaenah

    个月 前

    Masa bahasa ke yg menciptakan dunia sama isinya ...sombong gitu

  • Sukaenah Sukaenah

    Sukaenah Sukaenah

    个月 前

    Ga punya adab / santun

  • Miftahur Rohmah

    Miftahur Rohmah

    个月 前

    Kurang belajar agama ,
    Yg lebih di tiktok ..miris3

  • Putra Tinta maya

    Putra Tinta maya

    个月 前

    Ketawain aja klo gue mah. Paham banget gue

  • Art beruntung

    Art beruntung

    个月 前

    Keliatan jauh banget ini orang dari agama

  • Maiseh Mumu

    Maiseh Mumu

    个月 前

    Dasar manusia tdak punya iman semuga sdar atas teguran dri allah

  • Weaty Daud Demir

    Weaty Daud Demir

    个月 前

    Yaaa makanya jgn jd manusia sombong!!!! Lo nia itu gk ada apa2 nya!!! Kebablasan siiih ngerasa

  • Mass In

    Mass In

    个月 前

    👹👹👹

  • Neneng Nh

    Neneng Nh

    个月 前

    parah bgt

  • Lina Murni

    Lina Murni

    个月 前

    Alloh baru menegur hal kecil k Nia karna Nia d tv tuh terlalu sombong pamer harta mertua pakaian gk pantas d depan mertua juga bule BKN tapi k barat""an itu hak dia tapi kayanya gk pantas apalagi Nia ada darah Sunda nya orang Sunda santun dalam bhasa lemah lembut bukn songong cepet aj bertobat minta ampunan sama Alloh SWT insallah dapat hidayah amin"" yra tapi ingat jngan bilang Lo nanti berdoanya 🙏🙏🙏🙏

  • Rini Yuliantini

    Rini Yuliantini

    个月 前

    Astagfirullahaladzim

  • Cuan Man

    Cuan Man

    个月 前

    Kaya oleh mertua aja bangga, untung saja Ardi Bakrie.. nyari bini cuma Mandang muka tanpa hal lainnya apalagi otak

  • Rima Irmawati

    Rima Irmawati

    个月 前

    Artis tidak ada akhlaq

  • Indah Dewi Pangesti

    Indah Dewi Pangesti

    个月 前

    Merasa sdh kaya raya jd tinggi hati lupa diri sampai gak sadar keluar kqta2 seperti itu Krn dianggapnya hal yang biasa. Apa dia berani bilang elo ke mertua? Lebih takut dipecat jadi menantu yaaa? Kalo dipecat dia bukan siapa2.

  • Ratna Wahyuni

    Ratna Wahyuni

    个月 前

    Sedang dalam ujian "Istijrad" namun belum sadar.. di do'akan saja semoga Allah segera menurunkan hidayahNya utk nia ramadhani. Apalagi katanya udh berstatus bu 'hajjah'..

  • Sumiati Aja

    Sumiati Aja

    个月 前

    jujur sich artis idolaku cuma mbk gigi, mbk sarwendah,,mbk arumi bachsin mski pun mreka takjir mlintirrr tpi gk pecicilaan kya nia klu ngomg di gaya2iin kesanya bkn elegan tpi kya orang 1 ON gtu

  • Sofia Sulastry

    Sofia Sulastry

    个月 前

    Otak di bawah rata2

  • Sofia Sulastry

    Sofia Sulastry

    个月 前

    Cuma Nia Rahmadahni saja yg sebut Tuhan bilang lo...

  • rahmi isnaini

    rahmi isnaini

    个月 前

    Makin kaya lupa diri

  • sarah lastri

    sarah lastri

    个月 前

    Inalilhiwainailaihiroziun

  • Hafitz Fahruzi

    Hafitz Fahruzi

    个月 前

    blokk, adab dan etika lebih penting dr kekayaan dan ilmu tinggi! satt

  • Ahmad Sukron

    Ahmad Sukron

    个月 前

    Minimmmmm sekali 🤪

  • Ahmad Sukron

    Ahmad Sukron

    个月 前

    Makin kaya makin elu dan gue😂😂😂😂😂 adab dulu baru ilmu,klu sekedar berilmu,iblis lebih tinggi ilmu'nya.hahhhhhhh😎

  • zahra salfa khumairah

    zahra salfa khumairah

    个月 前

    Materi memang bergelimang
    *TAPI adab dan etika MINIM*

  • Singaparna 17

    Singaparna 17

    个月 前

    Pak arde maaf nih bpk kn kaya nih,,masukin lagi pak istrinya ke sekolah biar tau adab hahaha

    • Yufi Holim

      Yufi Holim

      19 天 前

      Bener bangeeet

    • Miftahur Rohmah

      Miftahur Rohmah

      个月 前

      Btul3

  • sulistiani ani

    sulistiani ani

    个月 前

    sama mertua berani gak bilang elo gue ..

    • sulistiani ani

      sulistiani ani

      个月 前

      @Mia Helmia malaah sma mertua gak brani kok

    • Mia Helmia

      Mia Helmia

      个月 前

      sama Tuhan aja berani bilang elu gue.. apalagi sama mertuanya kali.

  • dian keren dian keren

    dian keren dian keren

    个月 前

    Ga lama juga ntar eloo jatuh sejatuh jatuhnya sampa ga di hargai sama orang orang n keluarga trdekat kamu

  • Suharsih Asih

    Suharsih Asih

    个月 前

    Itulah penting adab bahkan orang berilmu kalo gak punya adab tetep aja kayak orang bodoh

  • Mahmud SQUAD happy

    Mahmud SQUAD happy

    个月 前

    Saya jg bukan manusia sempurna tapi tau adab

  • Ndien Efelina

    Ndien Efelina

    个月 前

    Sama2 lulusan SMP
    Tapi aku enggak Lo gue 🙏

  • Dian Ruharman

    Dian Ruharman

    个月 前

    Benar benar mines

  • mochamad nur

    mochamad nur

    个月 前

    Nyebut Tuhan aja ngak pakai otak. Gimana mau sholat?

  • Risma Risma

    Risma Risma

    个月 前

    Astagfirullahalazim....
    Emng Manusia Gk Ada Yg Sempurna...
    Tpi Kta Berusaha Mnjadi Manusia Yg Baik...
    ini Orng Perasa'an gk Ada Baik" Nya...
    Yg Piral Bkn Prestasi Nya Tpi Kebegoan Nya Dn Kebodohan Nya

  • Ikhsan Liong

    Ikhsan Liong

    个月 前

    Saya yakin sangat, semua penganut agama apapun di dunia ini, TAK AKAN MUNGKIN memanggil Tuhan-nya dengan sebutan 'Elu-Gua'

    • Someone Female

      Someone Female

      21 天 前

      "Elo ngajarin, bukan ngajarin sih tp kasih tau " ... beneran kata2 spt ini kalo ditujukan ke Tuhan pencipta alam semesta, sedangkan nyawa dia ada ditanganNya, masih berani2nya nyablakk wkwkwkk heran banget ane mah, anak kecil aja gak berani, lah ini udah kelewat batas

    • Mia Helmia

      Mia Helmia

      个月 前

      makanya aneh... baru denger seumur2 ada manusia yg nyebut Tuhannya dng kata "elu"

    • Art beruntung

      Art beruntung

      个月 前

      Ngak pernah nyangka bakal ada manusia sebego ini

  • Tika Kartika

    Tika Kartika

    个月 前

    Sanguannn

  • Kamtini Setya Purwanti

    Kamtini Setya Purwanti

    个月 前

    Baju mahal bukan berarti sopan n bagus 😆😆

  • TOKEK gaming

    TOKEK gaming

    个月 前

    Maklumin aj namanya juga bocil

  • Mr Enderlis

    Mr Enderlis

    个月 前

    Duit banyak ratusan miliyiaran bahkan trilionan apa kata daftar sekolah lagi atau paling tidak panggil guru kerumah untuk belajar cara ngomong dam bersikap biar gak malu2in jadi org kaya tapi otak nol

    • Gento Bos

      Gento Bos

      个月 前

      Sm panggil ustad

  • Hany Hanydu

    Hany Hanydu

    个月 前

    kayanya G pernah sekolah ya nia ramadani... ?kok Elo gue ke TUHAN... ? EMANK ELO (nia ) SIAPA ... ? Ya alloh berilah hidayah buat si jabank bayi nia ramadani... kaya harta tp miskin ilmu dan etika

    • Ida Nurhayati

      Ida Nurhayati

      个月 前

      Didoakan sj yg bk".. Manusia gd yg sempurna..smga Alloh swh mbrikan hidayahnya kpda Nia Ramadani,smga kedepannya bs mjdi lebih bk & mbrkan contoh yg bs diteladani Aminnn...

  • Yuliet Cantik

    Yuliet Cantik

    个月 前

    asstagfirullahh ,,,, smoga alloh mengampuni

  • Jovanka Constina

    Jovanka Constina

    个月 前

    Yang nonton banyak..yang like dan koment cm dkit banget...jadi sdh tau kan artinya apa???

  • ibrahimayra74 ibrahimayra

    ibrahimayra74 ibrahimayra

    个月 前

    Tanda2 org dh ngerasa paling tinggi smpi tuhan aja d elo2 in.. Dia mrasa Gad bedanya tuhan sma dia..

  • Eni Ciamoy

    Eni Ciamoy

    个月 前

    Magkali dl wkt seklah nilaix di bwh 5 kali ya.. makax gt. Cuman pas jodohx anakx putra terbaik bangsa ind. Jd keliatan pinter pdhl ya Tuhan q aja malu liat dia perform.

  • Syekh Tan

    Syekh Tan

    个月 前

    Azab okb yg sombong

  • Natasya Hokon

    Natasya Hokon

    个月 前

    Ngga apa apa KA Nia... Tuhan itu maha pengampun dan maha pengasih. Tidak usah peduli dengan omongan yg menyakiti hati. Kita manusia ini pandai menilai kesalahn org lain, tapi tak pernah pandai menilai diri sendiri. Jadi KK Nia dan keluarga sehat sehat selalu yh.🙏

    • daffa hafizh

      daffa hafizh

      个月 前

      @mawar putih klo manusia ga bisa menilai sekalipun org kaya klo slh ttp slh lah masa di puji terus makin besar kepala aja.

    • mawar putih

      mawar putih

      个月 前

      @mochamad nur msa dia bilang ngk apa2,, yg hlas nasehatin dia dgan cara sesaat,, bxak ilbis yg mmgusai darixa

    • mochamad nur

      mochamad nur

      个月 前

      Ya goblok aja kalau sebut Tuhan dgn cara ngak sopan. Mungkin yg bela belain otaknya juga kurang waras. Iblis aja sopan dgn Tuhan. Trus ini belajar ama siapa?

  • Dini Amalina

    Dini Amalina

    个月 前

    Manusia yg perlu di kasihani.... kaya tapi kosong....

  • Chanel 1979

    Chanel 1979

    个月 前

    orang stres ttep aja stres

  • Tania Raihana

    Tania Raihana

    个月 前

    Keliatan banget kayak orang ga punya etika ....ama Tuhan aj ga hormat,ga sopan...apalagi ama orang...merasa dirinya paling the have ..sombong tp bego 😂😂😂

  • mul yadi

    mul yadi

    个月 前

    Tajir melintir...JD keblingerrrrr....erorr

  • yunita nurissa

    yunita nurissa

    个月 前

    Makanya banyak belajar menimba Ilmu, jgn hanya mengumpulkan barang2 yg ber merk terus. INVEST your self with knowledge !

    • Suharsih Asih

      Suharsih Asih

      个月 前

      Orang berilmu kalo gak punya adab sama aja kayak orang bego ,karena adab di atas ilmu

  • Amir Meilansyah

    Amir Meilansyah

    个月 前

    Bukan manusia sempurna tapi ko minus nya kebanyakan ya.

  • ULAN BEBY

    ULAN BEBY

    个月 前

    Klau emng kmu gk mrasa slah atau gimn cukup diam lah jngn bikin stres kta orng kya tp pikiran dangkl

  • ULAN BEBY

    ULAN BEBY

    个月 前

    Sakit jiwa kle

  • Ida Nurhayati

    Ida Nurhayati

    个月 前

    Yg sy tau sdh hajiah..tp pas ngehos sm Rafi ahmad..kustum bjunya bener" ga sopan...

  • rkys

    rkys

    个月 前

    Cacat ege ni cewek hahaha