'Tak Level' Penerbangan Ekonomi, Sikap Nia Ngaku Kaya dari Lahir Langsung Disandingkan dengan Gigi

添加 2021年02月24日
意见 8 191
9

#RansEntertainment #NagitaSlavina #NiaRamadhani
Belakangan artis cantik 30 tahun ini, beberapa kali menuai kontroversi. Setelah disebut gagal menjadi host sebuah acara. Kali ini Nia kembali disorot setelah ibu 3 anak ini mengaku tak pernah naik pesawat kelas ekonomi karena sudah kaya sejak lahir.
Subscribe our Channel
cndownload.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/

strngr prickychola
评论  
  • Emi Suhaemi

    Emi Suhaemi

    26 天 前

    D mata Allah sekaya apapun ga ada apa apanya...Allah bisa ngambil harta dlm hitungan detik g usah so inget masih banyak orang" d luar yg miskin harta tp kaya etika dan hati..

  • Yong kingsley

    Yong kingsley

    26 天 前

    Dsar artis sombong mntang mntang jdi Bini konglomerat mbak ingat jngan sombong nanti itu hrta bsa di ambil tuhan Sekejap Harta tak ad abadi ye ingat umur mbak mkin tambah umur mkin sombong lihat kebawah jngan tengok keatas trus mentang mntang mntu konglomerat tpi tak tau smpai kpan hidup happy tak slmanya hrta abadi bila tak prcya buktikan aj ok amien ya kunfayakun

  • Yeyen Mulyadi

    Yeyen Mulyadi

    26 天 前

    Sombong amat sih

  • Rakha Daim

    Rakha Daim

    个月 前

    Lupa asal usul nya nich,,,,

  • Zazuli Kha

    Zazuli Kha

    个月 前

    Orang kalau lupa diri jatuhnya kayak orang gila yak 😀

  • siti maisyaroh

    siti maisyaroh

    个月 前

    Orang yg asli kaya raya gak ada yg bilang dirinya kaya raya..orang kaya baru yg sering bilang dirinya kaya..keliatan banget atitude nya jelek

  • Andri Andri

    Andri Andri

    个月 前

    Mending bljar goreng telor dn kupas salak sja klo kata sya,klo besar2 mulut takut allah hancur kan,msh ingat flm bidadari sama marsanda tidk nia ? Dsitu muka elo kucel hitam dekil tembem,bru ditangn bakri jdi celing🤣🤣🤪

  • Ambar Wahyuni

    Ambar Wahyuni

    个月 前

    Asistennya suka banget buat sensasi..pansos trs.

  • Miftahur Rohmah

    Miftahur Rohmah

    个月 前

    Dulu pakai sandal jepit ..skrng sdh pakai jinjit hhhh lupa daratan..

  • Dede Absori

    Dede Absori

    个月 前

    Nia klo nggk nikah sama ardi nggk bakal hidupnya kaya seperti sekarang dia rela nikah muda demi nikah sama orang kaya karena jadi artis nggk selamanya ada job apalagi dia pemain sinetron banyak pendatang baru

  • Ferry Hariyanti

    Ferry Hariyanti

    个月 前

    Nagita mah kaya pya nya sendiri...ya satu ini kaya jg dr mertuanya...hadehhhh sombong amat...hutang mertuamu banyak yukkk

  • Avela vell

    Avela vell

    个月 前

    Nia tes urin dong

  • Avela vell

    Avela vell

    个月 前

    Hhhhhhhh

  • Ayi heroes Aja

    Ayi heroes Aja

    个月 前

    😟😟

  • Ifah Fatimah

    Ifah Fatimah

    个月 前

    SaLut dengan keluarga Nagita
    Kalem.. rendah Hati.
    Tapi Orang mengakui Ke sultan-nan nya👍
    Adapula, orang lain Koar koar Kaya?
    Namun Orang bukan kagum
    Malah biasa aja..

  • Siti Kom

    Siti Kom

    个月 前

    Ya Allah semoga idolaku ngga seangkuh manusia ini. Ingat harta benda mati ngga dibawa, yg dibawa cuman amalmu bahkan bawa badan jalan ke liang lahatpun masih butuh orang lain, ya Allah semoga kaengkuhan nia segera di buang dan segera diberi hidayah agar, kita hidup didunia hanya mengharapkan doa baik dari orang lain, itu semua tergantung tingkah kita, apa lagi pabrik figur, maaf ya. Komen sedikit geram.

  • Moch Pijar Monesya

    Moch Pijar Monesya

    个月 前

    Sombong banget ..ingat kebahagiaan lo cuma didunia di akhirat lo bakal ditagih penderitaan orang darjo

  • Waty Kande

    Waty Kande

    个月 前

    cieeh kaya dari lahir

  • Santi Daryus

    Santi Daryus

    个月 前

    Hidup nya pas2an sbkum nikah dg ardi

  • Santi Daryus

    Santi Daryus

    个月 前

    Nia ramadani..tahulah rmh msh gadis..kcl rmh nya.sederhana banget..

  • Sulik Setioningwati

    Sulik Setioningwati

    个月 前

    Ngakunya kaya... Tp beli baju full aja gk mampu.... Klau gk baju setengah ya seperempat yg d beli.. Biar irit kali yaaa

    • Miftahur Rohmah

      Miftahur Rohmah

      个月 前

      Hhhhhh

    • kucing manis banget

      kucing manis banget

      个月 前

      Wa ha bener

  • Happy Gaming

    Happy Gaming

    个月 前

    Namanya canda2an Sama teman.......

  • Mentari Indah

    Mentari Indah

    个月 前

    Perasaan dr awal dia punya pcar dlu sllu cari yg kaya bhkan terkenal matre dr dlu

  • Titi Hajar

    Titi Hajar

    个月 前

    Nagita tajir melintir....banyak sedekah....pendidikan london..attitude sopan dari baju hingga bicara donggg......laa ini pendidikan gak jelas.....kaya boleh nebeng mertua.....attitude amponnnn ..akhlak amponn hanya Allah yang bisa menegurnya

  • Alif Ardiansyah

    Alif Ardiansyah

    个月 前

    Bukannya kaya setelah nikah???

  • Jafar Mahmud

    Jafar Mahmud

    个月 前

    Gigi ratu sulthan artis.nia apaan?

  • Hadi Putra

    Hadi Putra

    个月 前

    Jauh lah gigi sma nia,,,klu gigi kya dr kecik tpi sikap dia rendah hatii jd pantas dia dpet pujian darii org,,,klo nia si dulu ny kucel skrg aja nikah sma pengusaha hidup ny serba berkecukupan kalu miskin,miskin ajal lah 😡😎

  • kapan kapan

    kapan kapan

    个月 前

    ws angel2

  • A G U S T R I A D I

    A G U S T R I A D I

    个月 前

    ora urus

  • Novia Endo

    Novia Endo

    个月 前

    Cerai dgn Ardi Bakrie jd gembel lg deh, main sinetron kejar tayang. Spt jaman dulu wkt msh hdp pas2 an.

  • Sumadi Wiwik

    Sumadi Wiwik

    个月 前

    Sombong pooool,kere munggah bale giaya

  • Veronika Kwen

    Veronika Kwen

    个月 前

    🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  • Fan Fan

    Fan Fan

    个月 前

    Ya mungkin nia lupa asal usulya
    Gara" harta Dia buta hati
    Klo nagita Aku percaya kaya sejak lahir

  • Easy Easy

    Easy Easy

    个月 前

    Lagu nya berlebih han nagita kaya dari kecil nga pernah sombong tetap sederhana

  • rima widodo

    rima widodo

    个月 前

    Ambayar Nia Istri Ardi Bakrie
    Kalo sama Nagita Gigi

  • rima widodo

    rima widodo

    个月 前

    Tdk salah Nia Ramandani
    Sombong Ya
    Kalo Sama Nagita Salvina Gigi 💕
    Ambsyar kamu Nia Isrtri Ardie Bakrie
    Wk wk wk wk

  • JENY AHMED

    JENY AHMED

    个月 前

    Kaya sejak lahir pujek a. Kalo ga dinikahi siapa tu nama lakinya ARDI YA. Ga bakalan seperti ini lo nia. Sombong nya kok kelewatan aduhh. Malu tu sama kk gigi yang benar" sultan dari lahir.

    • kucing manis banget

      kucing manis banget

      个月 前

      Buta baru melek

  • endang setyaningsih

    endang setyaningsih

    个月 前

    Biyuuuuh biyuuuuuuuh.
    Songong amaaat yaaaaak..

  • Cha-cha Acha

    Cha-cha Acha

    个月 前

    Haduu nia ramadhi kya sjak lhiirrr whattt ap gk slah tu pdahl kn qita dh tw sblmx dy khdupnx ajha gk sprti skrang haduu nia istgfar jgn smpai lupa ma dratan..
    Lu mw bdingin ma mba gigi km gk bisa klo mba gigi yg dh kya dari lahir ea mng bneer mna gk smbong lgi orngx mba gigi tu rndah hati gk suka pmeer"kya nia ramadhani

  • Yurie nata

    Yurie nata

    个月 前

    Apa manfaatnya ngomngin kekayaan sesorang ...lagi jaman begini msh bisa aja pamer kekayaan duh gusti

  • Risma Risma

    Risma Risma

    个月 前

    Mdah"an Ke kayaan Nya Abadi Yeee....
    Jngn Sampai Tuhan Marah Nnti Di Ambil Lgi Sma Tuhan Krna Semua Yg kta Pnya Di Dunia ini Cmn Titipan

  • Diyanti muhamad

    Diyanti muhamad

    个月 前

    Hhhh mau ketawa takut dosa WHAT KAYA DARI LAHIR YG BNR TU NIA LHO KYA PS NIKH MA ARDI PENGUSAHA ITU HIDIIH SOMBONG BNGET
    KLW GIGI BARU KYA DARI LAHIR

  • Sumiati Aja

    Sumiati Aja

    个月 前

    nich yg di nmakan kereeee mungga bale,tanda2 nia di ambang k hancuraaan nich😪

  • Rina Dwi

    Rina Dwi

    个月 前

    Kui ki guyon...paham orak..
    Rak sah spaneng...

    • Rizky Sugesti

      Rizky Sugesti

      个月 前

      Tau dari manaa embaknya kalau dy itu guyoon? Kalau dy orang miskin trus ngomong dari lahir kaya itu namanya guyonan.

  • Sulastri Heri

    Sulastri Heri

    个月 前

    Cuih....

  • Dini Amalina

    Dini Amalina

    个月 前

    Iiih gelaaayyy... hahahahaaaa

  • Elisa Nurasia

    Elisa Nurasia

    个月 前

    https://youtu.be/wfVDqS2vZG0

  • the kanawa official

    the kanawa official

    个月 前

    nia ramadani itu orang miskin nikah sama ardi bakry makanya gaya nya sok bgt udh deh gua doain suoaya nia cerai biar hilang sombong nya

    • Yaya Nad

      Yaya Nad

      个月 前

      Ga blh gitu masa ngedoain org cerai, takutnya doa buruk balik ke dirimu sendiri mas. Nasihatkanlah dg bahasa yg baik dan doa yg baik2.

    • Pipit Sofie

      Pipit Sofie

      个月 前

      @Yurie nata yaaa mbk, klo gak mau di komen gak usah di pamer..wajar aja banyak yg pro dan kontra sih.

    • Yurie nata

      Yurie nata

      个月 前

      Gpp miskin berhasil dpt orng kaya..jngn udh miskin dpt nya miskin lg say... Ga pantes sbnrn ngomngin kaya miskin krna Rezeki allah yg Atur