Didepan Keluarga Akui Saling Mencintai, Nissa Sabyan Sudah Lama Incar Suami Riri Fairuz?

添加 2021年02月18日
意见 783 672
605

#OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
Pasca istri sah ayus mendatangi pengadilan agama, Nissa Sabyan semakin terpojokkan dengan sebutan pelakor. Tuduhan tersebut kemudian membuat sebagian penggemar Nissa Sabyan marah sekaligus tidak percaya. Dan rupanya penggemar harus kecewa, adik kandung Ayus membenarkan Nissa Sabyan duri dalam rumah tangga sang kakak. Mirisnya, didepan keluarga, Ayus dan Nissa mengakui sudah saling mencintai.
Subscribe our Channel
cndownload.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/
Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
Artis: incompetech.com/

strngr prickychola
评论  
  • hardiyan ekon

    hardiyan ekon

    4 小时 前

    Cinta..???😂😂🤣 gwa jamin ga bakalan lama...

  • Ahmd Sairi

    Ahmd Sairi

    6 小时 前

    itu lelaki selaluh mencari jati diri, kan kepet wk hahahy

  • hewa adawiyah

    hewa adawiyah

    9 小时 前

    Gini yaa. MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANGLAIN GAAKAN JADI KEBAHAGIAAN KITA JUGA. Mau didasarin cinta kek, tetep gaakan sebahagia dia yg kita rebut. Ntr juga berasa kalo udah jdi hak milik seutuhnya ga spesial kaya jdi pelakor.

  • ONI KIBO

    ONI KIBO

    13 小时 前

    youtube.com/watch?v=VseJY1ZJW6o&t=5s?sub_confirmation=1

  • CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA

    CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA

    15 小时 前

    Indosiar buat senetron sahat perebut laki orang ,suara hati istri

  • Only Me Dear

    Only Me Dear

    16 小时 前

    Aku suka semua lagu2 nissa sabyan..ringtone hp ku juga lagu2 nissa sabya.tapi semua itu aku sudah buang dari simpanan..bodoh amat mengidolakan seorang pelakor alias perusak rumahtgga orang..

  • Optopianus Juli

    Optopianus Juli

    16 小时 前

    Ini yg ketahuan, yg belom ketahuan tunggu video selanjutnya nya tentang nissa😊

  • sang jejak moyang

    sang jejak moyang

    天 前

    Bangorrr 😁😁.tadi na imut .jadi amitt. Laki nya pea.ngga kasian sama anak istri nya .

  • Rahel Ratte

    Rahel Ratte

    天 前

    jadi ingat Zaenab istri Zain yg direbut...

  • yuyun Poins

    yuyun Poins

    天 前

    Bukan ya cinta tp itu godaan syetan

  • Asu Celeng

    Asu Celeng

    天 前

    Gua kesini karna kepo doang

  • CPH gaming

    CPH gaming

    天 前

    Video mbak isel 19 detik sudah mulai redup saat nya nisa sabyan yang di gosipin😂🤣anjas gisel

  • Mas Genk

    Mas Genk

    天 前

    Memenya gatel x

  • Andreaz Story

    Andreaz Story

    天 前

    ini sangat memalukan gak ada etika....

  • Nur Khayati

    Nur Khayati

    天 前

    Pelakor

  • Iqlima Ningrum

    Iqlima Ningrum

    天 前

    Masak sih nisa sabyan kya gitu kalau gitu nisa sabyan jahat aku gk ngefens lgi samq kamu

  • Maz CCC

    Maz CCC

    天 前

    Massyaalloh ......ternyata bawahnya gak di hijab.......makanya pelakor dimana22..ampun..ampun.....kedok tok kadrun

  • NASAH

    NASAH

    天 前

    Kau wanita munafik jangan kau tutupi paras mu.
    Wajah mu memanglah cantik tapi kenapa otak tak maju:v

  • Lisna Nurholivah

    Lisna Nurholivah

    2 天 前

    Lucu nya mreka bilang saling cinta .
    Sma seklie tidak memikir kn hati orng lain klau saya jdi pelakor sie ga tega mending mundur aj dri pda bhagia d atas derita orng

  • king heters

    king heters

    2 天 前

    Fix yg cowok pke pelet nih😂😂😂. Udh jelek, tua, kurang ganteng, udah punya anak istri lagi kok mau seh. Nissa otak nya taro mana. Meningan ama gua goblok yg ganteng.
    Ayus istri udh cantik msh mau yg lain anjim, muka paspasan gitu. Populasi cewek mulai berkurang lu masih mau punya 2. Pikirin yg lain juga dong😂

  • LieE_12

    LieE_12

    2 天 前

    Lah karir nya ganti in ama gua aja dah bisa kagak yaa 😂

  • Riswandi Pratama

    Riswandi Pratama

    2 天 前

    Nyesel banget udah ngefens sama nisa yg di luar nya sok luguh sok polos tapi hati nya busuk malu atuh sama cewek yg nakal tapi harus mikir dua kali kalau mau jadi pelakorr!!!!!!

  • Lutfiati Timbang

    Lutfiati Timbang

    2 天 前

    Kesian anak2nya msh kecil

  • ahmad muhsin Nyawang Mbulan

    ahmad muhsin Nyawang Mbulan

    2 天 前

    Semua ,Alibi, Argumentasi,opini,Asumsi menjadi sebuah kebohongan yg mati-2an menyanngkal, membela diri jadi systemik #Absurd.... Ustadz.

  • Rina Maryamah

    Rina Maryamah

    2 天 前

    karna penghianat memang serasi dengan bangsadddd

  • Anisah 99

    Anisah 99

    2 天 前

    Jangan jadi artis ingat elok ke sabyan baik tak paya bawak lagu islam

  • kajirocustic official

    kajirocustic official

    2 天 前

    Mirip kisah lagu ini..ha22..
    https://youtu.be/RcQLleUHMMw

  • Yayep Hustler

    Yayep Hustler

    2 天 前

    Pengadu domba, penyebar fitnah, pembuka aib & seangkatan dgn nya.. Yah aku doakan semoga hasil dari semua diatas yg telah menjadi darah-dagingmu dan bakal dijadikan darah-daging seluruh keturunan mu setelah kamu itu benar2 Halalan Thoiyibah (halal lagi bersih)..
    Dan untuk semua warga komentar, aku doakan semoga hari2 kamu dan ahli keluarga kamu semua kedepannya dihindarkan dari bala fitnah dan dipelihara aib kamu serta keturunan kamu semua dari dibuka kpd orang ramai..

  • Maskur Pot Bonsai

    Maskur Pot Bonsai

    2 天 前

    Memang dari dulu yg namanya lobang itu enak 😂

  • Ubaidillah Chamid

    Ubaidillah Chamid

    2 天 前

    Mon maap Yus, kalo gak ganteng minimal lu setia kek. Blok

  • COD AncienT

    COD AncienT

    2 天 前

    The real mbkyou🙄🙄🙄🙄

  • omy happy

    omy happy

    2 天 前

    kalo itu bener liat aja tuh nissa!!kena azab loe bocil!!kaya wanita kagak laku aja!!

  • Fekrih Akub

    Fekrih Akub

    2 天 前

    Hahaha rasanya anjing banget

  • mas ajajajja

    mas ajajajja

    2 天 前

    Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

  • mas ajajajja

    mas ajajajja

    2 天 前

    Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

  • banun ananda safira

    banun ananda safira

    2 天 前

    Yaallah semoga nissa syabian dpt balasan aamiin

  • Delima chanel

    Delima chanel

    2 天 前

    Bodo amat ahh

  • adie hasri

    adie hasri

    2 天 前

    lelaki sudah habis kah didunia ini...

  • Gerry Iyul

    Gerry Iyul

    2 天 前

    Ckup di lihat ...masa bodolah

  • Puti Puti

    Puti Puti

    2 天 前

    Akhir zaman maraknya perceraian dan perselingkuhan.dari awal sy biasa aja maklum sy bukan tipe org yg mudah percaya dengan ketenaran seseorang apalagi figur artis...,perbaiki akhlak lebih baik dari pada tulis kalimat yang yg gak ada manfaatnya..😊😊

  • Badriyati Aze

    Badriyati Aze

    2 天 前

    Doa saya semoga grupnya mati

  • Ayi Varel

    Ayi Varel

    2 天 前

    Sayang istrinya aiyus.....😭

  • TOP HANGAT

    TOP HANGAT

    2 天 前

    Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? https://youtu.be/BAGDmr6t7yU dan https://youtu.be/-vSi1HtFWUc

  • Ratu nakal

    Ratu nakal

    2 天 前

    Semoga lu ke makan sumpah palsu lu sendiri biar trsiksaa bermuka dua berkedok jilbab pelakorr parahhh..anjimm cantikk sii tapi GATEELLL😂😂😂

  • Dimas Hidayat

    Dimas Hidayat

    2 天 前

    ISTIDRAJ . . . . . . . .

  • Muhajir Al-kamal

    Muhajir Al-kamal

    2 天 前

    Aku Menagis melihat mereka berpisah gara-gara pelakor

  • Weli Yuswanto

    Weli Yuswanto

    3 天 前

    Saatnya hancur grub ini. Astagfirullah.

  • laluna sahara

    laluna sahara

    3 天 前

    Berhentilah berjuang untuk laki laki yang tidak setia...dia tidak pantas mendapat cintamu.sesungguhnya engkau telah diselamatkan oleh Allah dari sakit hati...ok

  • movies trailer

    movies trailer

    3 天 前

    Heran deh itu muka laki2 culung bgt kok disuka, banyak lebih ganteng diluar sana, waduh klau nafsu ga bs ditahan gini deh, hsncur sudah kalian berdua

  • bro sontreh

    bro sontreh

    3 天 前

    ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

  • Dadang Sunandar

    Dadang Sunandar

    3 天 前

    Semoga Sabyan hancur,bubar dan bangkrut,amin.

  • Nissan

    Nissan

    3 天 前

    Kalo benar itu kok bodohnya banyak sekali yang ganteng yang smart menunggu mu Nissa nissa

  • razt ibra

    razt ibra

    3 天 前

    Unyu2 kayak munyuk kelakuan binatang...

  • Sony Uye

    Sony Uye

    3 天 前

    Sejakk awal pertama sabyan ada. Saya g tertarik. Wlaupun lagu"y viral

  • Feri Wahyu

    Feri Wahyu

    3 天 前

    Mbak Riri cantik luar dalam..bisa kalau gak make up ancur...band agama tapi personilnya cabul..😂

  • Justice Pasti

    Justice Pasti

    3 天 前

    NNSSAA SSAABBYYAANN 🔀 PELAKOR = PEREBUT LAKI - LAKI ORANG 😱😱😵🤒🌚😇

  • Noor Fareda

    Noor Fareda

    3 天 前

    Pelakorrrrr hidup di atas penderitaan orang

  • viatna ahmad ahmadviatna

    viatna ahmad ahmadviatna

    3 天 前

    Padahal istri nya cantik bgt ..
    Bener2 ya kaga nyangka,,
    Kurang baik gmna coba, pdahal istrinya.cantik baik sabar ,masih bsa nahan ,dan memper juangkan nya.
    Istrinya baik sama km,
    Eh ini malah ganggu 🤔,
    Di kasih manis ,di balas pait,

  • Andi Rimbawan

    Andi Rimbawan

    3 天 前

    Dh lh ngk ada harapan lagi untuk sabyan

  • kacang merah

    kacang merah

    3 天 前

    Riri tetap sabar dan kuat semangat juga...

  • sumurai X

    sumurai X

    3 天 前

    Nissa pake hijab
    Tapi kelakuan laknat 🤣🤣🤣🤣🤣
    Udah di pake blm ma ayus 🤭🤭🤭🤭🤭

  • Meii Meii

    Meii Meii

    3 天 前

    Parah si iniiii.... Ya allah beri ketabahan buat sang istri

  • Ze Ro

    Ze Ro

    3 天 前

    Nampak jew alim tpi...perampas suami orang...🙄,harap sang isteri bersabar tuhan akan tunjuk balasan kepada si perampas

  • Sudarmanto Aja

    Sudarmanto Aja

    3 天 前

    Cantik istrinya .dr pada pelakornya

  • Pius Salvatores

    Pius Salvatores

    3 天 前

    Saling mencintai????OMG

  • Ghaf Ghafur

    Ghaf Ghafur

    3 天 前

    Hoy.....mana hatimu, Taru mana akalmu...
    Emg gak ada cowok lain....wajah cantik kok bejat

  • Ina aisya

    Ina aisya

    3 天 前

    Y allah cantik2 kok jadi pelakor..seorang istri kadang memilih bertahan demi buah hati...tapi jika k mampuannya untuk bertahan..tak dapat lagi dia pertahan kan..maka jlan yg dia pilih ialah harus pergi.ber bahagialah..tanpa harus menyakiti orang lain..tertawalah asal jangan meninggalkan bekas luka di hati orang lain.

  • Rudi Hartono

    Rudi Hartono

    3 天 前

    Ayu2 kacau ndok jkoyo ra payu wae

  • Ramli Buwang

    Ramli Buwang

    3 天 前

    PELAKOR BERWAJAH HITAM ASLI.

  • Secang Limapuluh

    Secang Limapuluh

    3 天 前

    Untung saya bukan fans Nissa

  • Kang ipul

    Kang ipul

    3 天 前

    Sangat cinta atuh apalagi klo sdh bobo bareng mah...

  • Kris tina Gandi

    Kris tina Gandi

    3 天 前

    Penampilan rohani kelakuan rohalus🤭ups

  • what뭐

    what뭐

    3 天 前

    Mereka dlm agama & keyakinan nya di halalkan poligami...Nissa juga perempuan baik2 kalau mau milih mungkin TDK akan pilih Ayus kalau mau yg lebih dari Ayus ,hanya perjalanan nya seperti itu...

  • yulia intan

    yulia intan

    3 天 前

    ∂ιαм² мєηgнαηуυткαη

  • melia caramel

    melia caramel

    3 天 前

    Langsung ga sukak ma dis

  • Nur Laila

    Nur Laila

    3 天 前

    Y Allah y Robbiiiii. Ko tega bngt y Nisa. Udah tau ada anak istri dn Nisa kenal pula SM mereka. Yah tunggu aja karma nya.. .

  • Wawa Atrayanasha

    Wawa Atrayanasha

    3 天 前

    Suda tk fans sma nisa.

  • BengalaTiger Gaming

    BengalaTiger Gaming

    3 天 前

    Entahlah,
    Setiap kali ada berita sejenis, saya sllu mikirin gmn perasaan anaknya (jika mereka sudah punya anak)
    Yang mengambil istri/suami orang, salah.
    Suami/istri Yang diambil mau mau aja, juga salah. Mereka tak perlu dipedulikan.
    Tapi anak-anak tak bersalah. Mereka tak seharusnya menanggung derita batin karena keegoisan org tua.

  • Rhanesia Uwzu

    Rhanesia Uwzu

    3 天 前

    Ingat jangan liat orang dari cover nya tapi dari hatinya

  • Neneng Rohani

    Neneng Rohani

    3 天 前

    Kakak Nisa Sabi Yan mendingan mundur dari pada dikatain pelakor

  • Fuadi Rustam

    Fuadi Rustam

    3 天 前

    Topeng telah terbuka...

  • Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal

    3 天 前

    Maaf sebelum nya bukan uga saya mrsa benar ,,, bgini untuk apa kita mengumbaar ngumbar kejelekan seorang ,, sdngakan diri kita blom tentu baik ... Ingat kita semua ini punya aib hanyaa saja allah swt menutupi aib² kita andaikan allah buka aib apa lah diri kita ingat orang suka menggibah dan suka mencari kejelekan seorang sama aja dia memakan .. bangkai saudara nya sendiri maaf sya hanya mengingat kan 🙏🙏🙏

  • Hesty octaviani

    Hesty octaviani

    3 天 前

    sumpah kecewa banget , ini bukan masalah dia hanya manusia biasa atau apa yg tak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi kalau emang dia baik nggak sampai hati merusak rumah tangga orang, maaf sebelum nya 🙏

  • Juliana Kristina

    Juliana Kristina

    3 天 前

    Wah penyanyi religi sok alim gak tahunya pelakor suami teman sendiri malu sm dosa mbak

  • Kyenko Mayakuza

    Kyenko Mayakuza

    3 天 前

    PELAKOR SYAR'I.
    WANITA GK TAHU DIRI

  • mila wati

    mila wati

    3 天 前

    Istri Ayus lbh cantik , pelakor tdk punya hati 😢

  • INVENTORINDO FURNITURE

    INVENTORINDO FURNITURE

    3 天 前

    Selamat Tinggal Ririe, Selamat Datang Nissa......Klarifikasi AYus Sabyan
    baru-baru ini, sudah resmi bersama Nissa. AYus juga sudah minta maaf sama
    ririe dan seluruh keluarganya. Ayus cuman meminta doa agar menjadi keluarga yg baik lagi, bersama Nissa.

  • deshy safytry

    deshy safytry

    3 天 前

    pengalihan isu..

  • daewo siz

    daewo siz

    3 天 前

    nissa... setan apa yg merasukimu..

  • Eka Putra

    Eka Putra

    3 天 前

    Unfolll

  • GOOD MER

    GOOD MER

    3 天 前

    Manusia itu tdk luput dri kesalahan, baik dan buruk nya manusia itu udah kodrat manusiawi, ga usah lah mencaci keburukan org lain, alangkah baik nya lebih memikirkan kesalahan diri sendiri,.. Lagian dia itu siapa ? Apa dia kenal kalian ? Anda itu cuma penonton, ga usah ikut campur urusan pribadi orang lain

  • Vins Collection

    Vins Collection

    3 天 前

    Untung dr awal gk suka dg nisya,dan jg aransemen lagu2nya,ngk mygka dibalik wajah polosnya,,ternyta

  • MIR'S Diary

    MIR'S Diary

    3 天 前

    Yaa Allah...sayang bgd gadis cantik masih lugu...jadi anak yg baik ya sayang

  • Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    3 天 前

    Kira kira selama 2 tahun sudah prnah ewean belum ya. 😁😁😁😁

  • Jefri Umarsyah

    Jefri Umarsyah

    3 天 前

    Nissa nissa jahat bgt kamu niss, kamu ngga mikir kalau kamu ada di posisi riri bagai mana,
    Barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka dia akan dibalas sebanding dengan kejahatan itu, ingat itu ya

  • Ocean Technology

    Ocean Technology

    3 天 前

    Pelakoooor..

  • Maldini Jones

    Maldini Jones

    3 天 前

    Pelakorrr berselera rendahan

  • Olga Helena

    Olga Helena

    3 天 前

    Saling incar saling cinta boleh2 aja asal dua2nya bukan punya syapa2.
    Tp kalo salah satu sdh menikah yg satunya namanya PELAKOR ....

  • Saiful arief

    Saiful arief

    3 天 前

    Orangtua nisa ambil tindakkan donk malu aku JD orang lumajang YG dibanga bangakan pelakor

  • NMT product 06

    NMT product 06

    3 天 前

    cakep doang tapi nganuuu😂