Ayus Beri Respon Tak Terduga, Video Tangisan Nissa Malah Bikin Heboh

添加 2021年02月20日
意见 291 555
275

#OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
Popularitas Sabyan Gambus mencapai puncak kejayaan pada bulan Ramadhan 2018 silam lewat lagu Deen Assalam. Sayangnya saat mendekati bulan Ramadhan 2021, dua personil Sabyan Gambus mencoreng semua prestasi yang telah didapatkan grup band religi ini. Sang keyboardist dan vokalisnya menjalin hubungan terlarang.
Pasca hubungan mereka terbongkar, beredar sebuah respon mengejutkan Ayus. Tak hanya itu, video Nissa sedang berurai air mata seolah menyesali sesuatu juga sedang diperbincangkan.
Subscribe our Channel
cndownload.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/
Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
Artis: incompetech.com/

strngr prickychola
评论  
  • Nilna Nurul

    Nilna Nurul

    个月 前

    Ga malu apa emang ga punya malu

  • Rita Rita

    Rita Rita

    个月 前

    Sekarang lagu deen salaam rebut suami temen nya sendiri

  • Omah Dut

    Omah Dut

    个月 前

    Klo udah cerai sama riri pasti pamer kemesraan ayus n nisa mirip mulan j ahmad dani

  • Sartiah Sarna

    Sartiah Sarna

    个月 前

    Malas nonton nya hari hari berita ini terus, lebih baik' nonton ucok baba aja ...sm

  • gitaraja

    gitaraja

    个月 前

    Yang bkin sakit : bawaian lagu religi malah kaya gjni.. Pliss g usah bawain lagi religi...

  • sintaaura aura

    sintaaura aura

    个月 前

    Mba ririe air mata mu bagaikan berlian menangis lah biar hati mu lega dan ttp berdoa Alloh akan meninggikan derajat mu smoga sehat sllu yaa amin yaroball'alamin🤲🏻🤲🏻❤❤🙏🏻🙏🏻

  • Amelia Agustin

    Amelia Agustin

    个月 前

    Cuma mo bilang : ga mao ga suka gelay :v

  • Riri Riri

    Riri Riri

    个月 前

    Halagh air mata buaya. Buaya betina = pelakor

  • Shela Rahayu

    Shela Rahayu

    个月 前

    Knpa di rahasiain ujung ujung nya kebongkar juga

  • Maduras 644

    Maduras 644

    个月 前

    Si pelakor dua tahun lamanya main cabe cabean sampai becek. itu bukan golongan kami...

  • Anjat Graha Jati

    Anjat Graha Jati

    个月 前

    Hahaha....

  • Samsul Bahri

    Samsul Bahri

    个月 前

    Hahaha orang cantik, manis dan bertalenta
    Tapi saya suka sama Om-om
    Suami orang lagi

  • mama fiqa gaming

    mama fiqa gaming

    个月 前

    Dah terlanjur di bully dan malu,,,,, lanjutin aja pelakormu Nissa,,,,, toh hasil sekarang juga adalah bagian dari usahamu,,,, tanam baik tuai baik, tanam aib tuai kejelaken.... Hikmati hidup mu

  • PSK Seni jowo

    PSK Seni jowo

    个月 前

    Buat vens kecewa banget didolanya selingkuh

  • kaira queen

    kaira queen

    个月 前

    tar klu gk mau di poligami dibilang gk legowo istri pertamanya ....wkwkwkwk..... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😜🤪😝🤑😛🤭🤫

  • kaira queen

    kaira queen

    个月 前

    air mata seorang pelakor atau pembinor !!! itu hanyalah air mata buaya ,,,,air mata kemaksiatan !!! air mata kebahagian dia diatas penderitaan istri / suami ( sah, nya)!👈💥💣💯

  • NORWATI samat NORWATI samat

    NORWATI samat NORWATI samat

    个月 前

    Lakonan mantap menangis perosak rumah tangga orng semoga Allah turun kan bala di dunia ats merosak kebagiaan kaum sendiri ...aamiin

  • Iwan Jaya

    Iwan Jaya

    个月 前

    PEREK BISPAK🔥🔥🔥🔥🔥 BERHIJAB

  • Vita Dewani

    Vita Dewani

    个月 前

    Tangisan sang istri selama dua tahun ini mungkin lebih menyedihkan, menutupi kesedihan di depan anak sungguh kekuatan yg luarbiasa

  • Nor Haz

    Nor Haz

    个月 前

    Kaya lu pda gk punya dosa aja

  • AL Harahap

    AL Harahap

    个月 前

    Ada acara apa nih rame amat:v

  • Cewe Madiun

    Cewe Madiun

    个月 前

    Bakal nyesel seumur umur kmu ayus padahal istri mu lbih cantik di banding pelakor nya cantik setia penyayang. Kau sia sia kan yg tulus blm tentu hati nissa seputih hati istri mu yg kau sakiti

  • Brebes Chanel

    Brebes Chanel

    个月 前

    Tangisan pelakor jgn dipercaya, hati" taring nya sgt beracun menghujam jantung istri sah yg suami nya sdh dia rebut.!!!

  • Torabika Enak

    Torabika Enak

    个月 前

    Kalian pandai menghujat dan menghakimi orang, tapi tak pandai menghakimi diri sendiri...

  • Anang Wahyu

    Anang Wahyu

    个月 前

    Lopyou mbak ririe

  • Adimas omeen Adimas

    Adimas omeen Adimas

    个月 前

    Pura" nangis karena udah ktwn di publik,dari kmrn ketawa" di atas penderitaan wanita lain,oang dah di tegor berkali" Ama biniy msh begitu" lg baru Sekarang dia nangis karna yg negor bukan biniy lg tapi nitizen 😀😂😂 abis dah loe peyakit di bikin sendiri,skrg baru ngerasain,sakitan mana biniy apa situ yg dah 2 thn di hianatin temen sendiri Ama suwami sendiri 😌

  • rifaldi 2

    rifaldi 2

    个月 前

    Ga suka geulass

  • Sisca Bellow

    Sisca Bellow

    个月 前

    Ingat KARMA neng wlwpun ente ga mw dblg yg tdk2...jgn sk menyakiti ht prempuan lain, jgn krn kata cinta ente jd buta. Ky ga ad yg lain aj laki2 lain

  • Siti nur rezky hajrawati

    Siti nur rezky hajrawati

    个月 前

    entah kenapa sejak dengar lagu2 dari nizwa maulidia saya dah nggak doyan dwngar lagunya shabian. terlebih lagi karna ada penghianatan didalamnya🤮🖕🤮🖕🤮

  • oshin na

    oshin na

    个月 前

    Knp temen2 grub sabyen diam gk di ingatkan klo ada temen yg salah langkah biar bisa jg nm baik grub sabyan

  • Imroatus Solikhah

    Imroatus Solikhah

    个月 前

    Cantik2 mbok jaul mahal dikitlah oi...bknnya ganteng pun tu si ayus...bnyk cwo ganteng alim kaya dipondok'an msk nyari ayus. Kendalikan hatimu hei perempuan. Ksihan lah sm ank istri ayus,qm nnt bkalan jdi ibu jg nisa kl qm digtuin sm suamimu gmn nntinya ingat karma itu berlaku tk dibls didunia dikherat lbh mengerikan. Gak tau malu

  • Usna

    Usna

    个月 前

    Hahaha baru sadar lu nisa makna jangan rebut suami orang lain untung gua gk. Fans sama lu

  • Rianda Syahputra

    Rianda Syahputra

    个月 前

    Terlalu mementingkan nafsu duluan

  • Dinda Mawar

    Dinda Mawar

    个月 前

    Iti tangisan 10 bulan yg lalu
    Udah lama jadi bukn yg sekrang...

  • Helsyana Surya Putri

    Helsyana Surya Putri

    个月 前

    Dasar pelakor

  • RUMAH DIBDANDA

    RUMAH DIBDANDA

    个月 前

    Itu nangiiis bahagia karena yg di tunggu2 datang juga ayus sma istrinya bercerai .🤣🤣🤣

  • Isnawati so amazing I like it Wati

    Isnawati so amazing I like it Wati

    个月 前

    Macem ta laku ...ajhe ....terxata Allah swt begitu mudah menjatuhkan karermu Nisa ..sahban ...saye pribadi ennek bile nampak mukanya jadi pelakor

  • Sjjsjs Sjdjjsje

    Sjjsjs Sjdjjsje

    个月 前

    HANCURLAH KARIERMU NISSA SABYAN AYUS OLEH KELAKUANMU SENDIRI

  • Yasifah 92

    Yasifah 92

    个月 前

    Acur karir u insyallah karna ALLAH membenci pelakor

  • anni hoiriah

    anni hoiriah

    个月 前

    Males dengerin lagu sabyan..apalagi nissa ayus sabyan...hadeehhh...eneg liatnya

  • Nick Name

    Nick Name

    个月 前

    Unk apa nissa nangis,, atau pura2 aja, dasar tdk tw malu

  • Nick Name

    Nick Name

    个月 前

    Bikin malu perbuatan kalian berdua,,

  • Erwanto K

    Erwanto K

    个月 前

    Tangis pelakor gak penting

  • sriyanti ptph

    sriyanti ptph

    个月 前

    Anak kecil kok sdh pelakor, ...waduh ngeri.

  • noer noer

    noer noer

    个月 前

    Memalukan pakai hijab nyatanya pelakor,.ikh jijik 😏😏😏😏kasihan anak bini nya.bner2 kcil gkda otak suami orng pon kau nk juga. .gak laku mungkin sma laki lain nya

  • noer noer

    noer noer

    个月 前

    Kasihan anak istri sah nya yang sabar ya ygjdi istri nya,.. suami MU dimakan Sma pelakor kecil2 sudah brani rusak rmah tngga orang lu tuh ya gkda akhlak😏😏😏

  • Sriyanti Sukma

    Sriyanti Sukma

    个月 前

    Mn bpx si pelakor yg gk mau anakx di bilang pelakor, ap bukti itu blom cukup klo anak bpk mmng pelakor, katax sampe bersumpah si pelakor klo dia mmng gk pelakor, serem sm penampilanx

  • sulastri ismail

    sulastri ismail

    个月 前

    Penyesalan selalu datang reakhir, kalau datangnya di awal itu namanya pendaftaran, makanya dek Nissa centil nya dah boleh dikurangi apalagi sok centil di depan suami orang dosa Lo bukan mahram , n kamu itu kayaknya bukan bocah lagi deh soalnya saya seumuran kamu tu dah punya anak, oke

  • Bu Sukamti

    Bu Sukamti

    个月 前

    Gak pantes nyanyiin lagu religi.. polos tp jahat

  • Peny 83

    Peny 83

    个月 前

    Satu kata
    Bodo nak mapos

  • Tukang Kacau

    Tukang Kacau

    个月 前

    Mana nih fans Nisa Sabyan yg katanya garis keras. Komen dong..

  • Ifa Aghani

    Ifa Aghani

    个月 前

    Masih 20 th sudah berani melakukan tindakan tidak terpuji..
    Mulan jamilah junior

  • Winalda Haro

    Winalda Haro

    个月 前

    WKWK SAMPE KAPANPUN KAU DA DI CAP PELAKOR,UNFOLL AJA AKUNNYA,GAYA SOK NYANYI RELIGI TPI KELAKUAN PELAKOR CAP GAJAH

  • ahmad zaini yusi

    ahmad zaini yusi

    个月 前

    Dah di bobol om ayus wikwikwik

  • TOP HANGAT

    TOP HANGAT

    个月 前

    Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? https://youtu.be/BAGDmr6t7yU dan https://youtu.be/-vSi1HtFWUc

  • Vivin 2019

    Vivin 2019

    个月 前

    Dasar pelakor

  • Kang Acunk

    Kang Acunk

    个月 前

    Pantesan dari awal gue gk pernah suka ma loe nis padahal loe viral banget gue rasa ada yg lain .. ternyata betul juga dasar hp advan bagus cesing nya doang.. 😀😀😀😀😀

  • Yas min

    Yas min

    个月 前

    Msh cntik jg bini nya

    Nisya muka bulat kaya bola

  • Dadang Sunandar

    Dadang Sunandar

    个月 前

    Air mata anjing laknat biadab.

  • Marcell Agung Pantow

    Marcell Agung Pantow

    个月 前

    Dajal woi

  • 51 sisi

    51 sisi

    个月 前

    Lailahaillh...

  • ANGLI ALBANI

    ANGLI ALBANI

    个月 前

    Gw mah g prcya klw pengakuan lom keluar dri mulut keduanya...netizen mmng paling pntar menghujat berasa dewa aja hhh

  • Ken Ayu

    Ken Ayu

    个月 前

    Emang lg tren ku suka om.om..ohhh no.oh

  • Heru Rizal

    Heru Rizal

    个月 前

    Kalaw duren sudah di makan, tinggal bau nya aja yang keluar....,

  • Kamsari Walet

    Kamsari Walet

    个月 前

    Kayanya pas nisa nangis itu Vidio di 10 bulan yang lalu

  • ميلاوتي جاجات

    ميلاوتي جاجات

    个月 前

    Tinggal kn nisa demi anak yus kasihan

  • suyati ati

    suyati ati

    个月 前

    wis wareg baru nyesel dasar

  • Candy Sweety

    Candy Sweety

    个月 前

    2 tahun itu cukup.lama bukan sebentar,aku bangga akan kesabaran ririe,tapi kesabaran ada batasnya,ini lebih baik buat kk ririe untuk berpisah daripada rujuk ,jika ayus tetap tak setia,tu pelakor kenapa nangis,udah berani rebut suami orang ,buat kak ririe tetap berfikir positive dan hars kuat dan sabar dan harus menjadi ibu dan sbgai ayah untuk kedua anak kk ririe,tetap semangat dan semoga mendapatkan pengganti yang lebih dan cinta tulus dari hati.

  • Shamsulbahri official video

    Shamsulbahri official video

    个月 前

    https://youtu.be/_OGRYWM8FlM NASYID

  • Anindya Putri

    Anindya Putri

    个月 前

    Paling benci yang nama nya pelakor.karna buka cuman istrinya yang di sakiti anak yang jadi korban.masa depan nya hancur gara2 pelakor.nisa2 tunggu aja balasan dari allah suatu saat nanti km akan merasakan apa yang di rasakan riri sekarang.karma tetep ada

  • Yuda Irawan ramadhan

    Yuda Irawan ramadhan

    个月 前

    Miris baca komen apakah kita tidak pernah salah ato membuat dosa mbok di doakan yg terbaik untuk masalah ini janganlah menghujat kita org beriman jaga lisan berkaca pd diri sendiri sy bukan fans sabyan tapi kita semua saudara 🙏🙏🙏

  • Safa A

    Safa A

    个月 前

    MB ririe lebih cantik ketimbang Nissa,, sabarr y MB ririe,,

  • cartoons 90s

    cartoons 90s

    个月 前

    klo ayus minta balikan jgn mau.... gila aja udh 4x selingkuh... (inshALLAH mba riri akan dapat yg lebih baik)

  • Rohani 123

    Rohani 123

    个月 前

    tngis kbahgian bkan pnyesalan klo jdi plkor emng gtu pra" nysel karna uda ktauan

  • Rifani 0477

    Rifani 0477

    个月 前

    Judul sinetron yg akan datang "Ketika suami orang lebih menggoda daripada jomblo"

  • Permatasari Indah

    Permatasari Indah

    个月 前

    Ending y biasa karir hancur si suami sujud minta balikan😒

  • Ros Pita

    Ros Pita

    个月 前

    Asuh kau bisa dasar pelakor🤮👊

  • Putra Lampung

    Putra Lampung

    个月 前

    Jangan nangis nisa lu udah di bobol yang tadi fans berat jadi benci gua liat lu seumur hidup

  • Jamal official

    Jamal official

    个月 前

    Itu klasifikasi kakak nisa udah lama

  • Zepanya R.g

    Zepanya R.g

    个月 前

    Nangis munafik,lg wik2 mereum melek

  • Yayan Pradipta

    Yayan Pradipta

    个月 前

    Connecting room?? Wah,pasti sdh ngentot tuh....duh enaknya.....xixixiiii....pengennnnnn

  • Iphone

    Iphone

    个月 前

    Cantik bgt istrinya Subhanallah

  • BUDI GUNAWAN

    BUDI GUNAWAN

    个月 前

    Akibat Nyanyi Lagu YA TAB TAB Imbasnya YA TAB TAB Suami Orang

  • Harry Kamera

    Harry Kamera

    个月 前

    Lagu boleh rohani ternyata kelakuan roh halus , bikin ulah karena nafsu bikin malu . Semua tertipu ..

  • Osshieyn Asty

    Osshieyn Asty

    个月 前

    Gak tau maluuu

  • Risma Wati

    Risma Wati

    个月 前

    Semoga anak kak riri menjadi anak yang soleh sehat selalu yah🥰😘

  • Gajah Mada

    Gajah Mada

    个月 前

    Anjing banyak vidio di potong" tentang nisa,banyak yg hoaks.

  • Bintang Kejora

    Bintang Kejora

    个月 前

    Ya tabtab

  • ndut nya mama

    ndut nya mama

    个月 前

    airmata ny palsu... !!

  • Ani Sajah

    Ani Sajah

    个月 前

    Astaghfirullah...
    Rasa korban pelakor buatku sangat mematikan...
    Karena aku pernah merasakan.
    Tapi... Aku percaya suatu saat sipelakor akan merasakan apa yg aku rasakan...
    Siapa yg menanam akan menuai hasilnya... Tunggu saatnya Tiba.
    Karma itu Ada...

  • Mimi Komala

    Mimi Komala

    个月 前

    hebatnya anak kecil ini bukan prestasi yng dipertahankan malah ke burukan yng di toseskan

  • Zafira Rahma

    Zafira Rahma

    个月 前

    Jijik bgt🤮

  • Aulia Raisyawal

    Aulia Raisyawal

    个月 前

    sumpah gua kecewa parah... tadinya suka bngt liat foto2 nisa liat vidio2 skrng dh lhh bagaikan sampah🚮

  • Fandi Btr

    Fandi Btr

    个月 前

    Dassr keliatan nya alim ternyata merebut suami orang anjirrrrrrr kabur dah w liat muka nya nek w, gila parah tu najisssss w dah

  • Artika 123

    Artika 123

    个月 前

    Sepandai2 kita menyimpan, bangkai di dlm, daun yg, wangi, akan tercium jg, SBB, ALLAH GK, TIDUR,

  • Sindita Elvinas

    Sindita Elvinas

    个月 前

    Selingkuh 2 taun aja ga ke gap, apalagi nangis* :'( ga ngaruh

    • Arlo fishing

      Arlo fishing

      个月 前

      Waktu ngeroom pertama kali paling juga nangsis perih gessss... 😁😁😁

  • Devi 99

    Devi 99

    个月 前

    Make pelet kali jdi ga bisa lepas wkkw

  • Ari Fidiansyah

    Ari Fidiansyah

    个月 前

    kalau kata orang jawa si kapok

  • Henda Yani

    Henda Yani

    个月 前

    Asih ABG kok dah jadi pelakorr
    Bikin malu org tua aja
    Gak sesuai dg pakain yg syar,i

  • Taiji Xjapan

    Taiji Xjapan

    个月 前

    Biasa aja..gak heboh..