Terus Dituding Tidak Serius dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Buktikan Lewat Sikap

添加 2020年10月 2日
意见 278 059
59

#Leslar #LestyKejora #RizkyBillar
Subscribe our Channel
cndownload.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

strngr prickychola
评论  
  • Rihana Hana

    Rihana Hana

    4 个月 前

    tul..kata mba melati putih..PERCAYA RAMALAN ITU SYIRIK..HATI2..SKRG BNYK BANGET PEMBOHONG FI JADIKAN ARTIS PERAMAL..DY CM PANSOS TUH

  • Yanti Dian

    Yanti Dian

    4 个月 前

    Kta doa kan mudah han berjodo Aamiiin ya Allah

  • Umi Maksumah

    Umi Maksumah

    4 个月 前

    TDK jentelmen pengecut itu bilarr z jengkel z suka Lesti dgn hari jambi sj

  • Ber Kat

    Ber Kat

    4 个月 前

    Jangan terlalu percaya dgn ramalan nanti malah jd musrik

  • Rani Khanza

    Rani Khanza

    4 个月 前

    Ambil positip nya aja,kalo nggak serius masa di belikan alpertemen dan bawa2 keluarga nya ke rumah lesti

  • Erna farida

    Erna farida

    5 个月 前

    Sukses selalu buat Leslar,semoga berjodoh Aamiin.

  • Elis Haryanti

    Elis Haryanti

    5 个月 前

    Semoga lesty di jauhkn dari orang" yg hanya mau menyakitinya amiiinnn

  • Sifa dewi Humairo

    Sifa dewi Humairo

    5 个月 前

    Jangan terlalu percaya sama kartu kita umat islam harus percaya hanyalah Alloh yg maha kuasa klau Alloh suda berkehendak kunfayakun insay Alloh leslar berjodo amin amin ya robbel alamin
    Kita doakan yg terbaik buat leslar semoga langgeng
    Kawal sampai halal
    The power of leslar

  • Lyly Lylyu

    Lyly Lylyu

    5 个月 前

    Maaf leslar g suka sama Ramalan kartu lbh prcya sma Alloh jg hati pridi leslar insya Alloh leslar br2 baik2 g tkt kehilgn sesuatu selgi masih punya iman dan akal insya Alloh

  • tatiek juliani

    tatiek juliani

    5 个月 前

    Goreng goreng...

  • Aurel Lopinna

    Aurel Lopinna

    5 个月 前

    Ada yg tuding krn kadang d panggung bang billl suka bercanda sih ndak serius masak pernah bilang menikah th depan ucapan itu hy candaan orang sekilas akan pandang bang bill suka berubah2 ucapanny makany bang bill jangan d ulang ya entar d bilang ndak serius sm orang walaupun sikap bang bill serius sama dede tp kl ucapan tidak sama kan js repot kan d bilang orang yg nggak2

  • Fiya Fiya

    Fiya Fiya

    5 个月 前

    Ngapain prcaya peramal klu q prcaya klu lesti itu ingin d jadiin istri sama bilar ..dr prtemuan prtama itu d sho tukul itu bilar udah trkagum kagum sm lesti

  • Mas bontot

    Mas bontot

    5 个月 前

    Bilar....kamu harus gentle jangan ragu2 kasian lesti...di sana banyak pria yang menunggu

  • yuli febiyanti

    yuli febiyanti

    5 个月 前

    Lgian ngapain ngusik aja ketentraman orang lgian mreka kan bru kenal 3 bln biarn aja si msa iya hrus buru" nikah mang nya nikah itu gmpang orang yg dah nikah brtaun "aja bisa ancur bubar biarin dulu mreka sling memahami jgn di sruh mulu nikah risih bnget kya nya apalagi pke ramal sgala kartu ini kartu itu istigfar woooi

  • yuli febiyanti

    yuli febiyanti

    5 个月 前

    Jngan prcaya ama krtu ,kartu itu bikinan mnusia prcayakan kepda allah takdir jdoh maut rezeki smua dah ada dlam genggaman nya ga usah prcya ramal yg tujuan kita satu brserah diri pda sang pecipta byak brdoa dan bngun tengah mlam tahajud biar tenang hti kita, krtu itu dri krtas pa yg bisa di prcya si

  • Mhd Faisal

    Mhd Faisal

    5 个月 前

    yg sabar y bang riski bilar klo jdoh gk kemana Allah da ngsih jdoh yg baik bwt abg ganteng.

  • Deuis Komara,n

    Deuis Komara,n

    5 个月 前

    Ingsa Alloh KK Bilar dan dd Lesti bersatu Aamiin 🤲🏿🤲🏼

  • Iris aa

    Iris aa

    5 个月 前

    Klu BNR ga srius knp ya begitu billar..tp AQ prcya SM Allah klu mreka jodoh.amin

  • Gamar Gamar

    Gamar Gamar

    5 个月 前

    Ngga usah percaya ramalan, Allah mempertemukan mrka, in syaa Allah kt doakan sj smga Allah pulalah yg mempersatukan mrka dlm satu ikatan pernikahan mnuju rmh tangga yg bhgia sejahtra, sakinah mawaddah, warahmah, aamiiin sht sll ya

  • Neni Suhesti

    Neni Suhesti

    5 个月 前

    Percaya sama jalan Alloh SWT. Kalo jdoh ga akan kemana...

  • Dada Hawler

    Dada Hawler

    5 个月 前

    kartu itu cuma kertas ngapain percaya mah sma Allah jodo pati Bagya celaka dari Allah swt orang yg ber'iman cuma percaya nya sama Allah

  • efef de

    efef de

    6 个月 前

    gk usa dengerin orang bilar yg penting buktikan aja bawah tuduan orang itu salah

  • iya tea

    iya tea

    6 个月 前

    Ramalin dong...pandemi kapan bdrakhir...???

  • Hasmi Yati

    Hasmi Yati

    6 个月 前

    sok tahu amat ngeramal orang,ramal aja diri sendiri dulu..syirik tuh..hanya Alloh yg maha tahu segalanya

  • Ukie Kembar

    Ukie Kembar

    6 个月 前

    Cinta ga perlu diucapkan tp bahasa tubuh tp aku percaya bang bi cinta mati buat dd lesty ,jd buat peramal jng meramal leslar .jodoh maut rezeki Alloh yg ngatur jd stop meramal lesllar.

  • Nur Rahmat

    Nur Rahmat

    6 个月 前

    Lesti terlalu baik buat Billar, dari kepribadiannya aja "bagai langit dan bumi/air dan minyak .. Insya ALLAH Lesti bakalan dapat jodoh yang lebih baik dari seorang Rizki Billar.

  • Kartini Sukandi

    Kartini Sukandi

    6 个月 前

    Hanya Allah yg maha sglnya Nya. Kuatkn keyakinan pd Ilahi

  • Supartiyem Tiyem

    Supartiyem Tiyem

    6 个月 前

    mggak usah panik lesti dan billar anak pintar dan cerdas.karena dua2nya pernah tersakiti makanya iya berhati2 sama2 saling tahu dulu tentang sifat dan kepribadiannya. biar nggak kecewa nantinya.doakan aja smoga leslar berjodoh dunia akhirat.

  • Djenal Abidin

    Djenal Abidin

    6 个月 前

    smg leslar berjodoh aamiin

  • nurul shidqiyyah

    nurul shidqiyyah

    6 个月 前

    Good is the best

  • nazwa Keyza putri

    nazwa Keyza putri

    6 个月 前

    Poko ny kl emang mereka ada apa " gk harus jg di umumkan atau di ceritain ke orang lain kn..

  • Junaldi Irwansyah Siregar

    Junaldi Irwansyah Siregar

    6 个月 前

    Taqdir Allah SWT adalah segalanya....semoga ramalan kartu2 menjadi permainan dan bukan penentu atas taqdir, gag ada yg tau taqdir kedepan seperti apa.

  • Irma Dayanti

    Irma Dayanti

    6 个月 前

    Gpp lah di bilang ga serius juga kata orang..yang penting mereka yg merasakan nya.. Gimna kedepan nya aja gimna2 nya..yg penting pada bahagia keduanya.. Lihat aja kedepan nya gmna..

  • Ratna Sari

    Ratna Sari

    6 个月 前

    Diramal boleh.... tapi Takdir ALLAH yang Pasti akan terjadi.... Doa buat LESLAR mudah2 an Bang Bie hatinya mantab buat dede dan Takdir berpihak buat mereka... amiin.

  • Risa ayu Risa ayu

    Risa ayu Risa ayu

    6 个月 前

    Idup orang tukang nyinyir iri hati ya gitu dah sok tau aja

  • Miralda

    Miralda

    6 个月 前

    Salam,perkenalkan lagu religi karya saya sendiri
     1.Selamat Dunia dan Akhirat
    2.Shiratal Mustaqim
    3.Thanks to Allah.
    Adem dan syairnya sarat makna Iman.Tonton, subscribe dan share ya channel ini. Insya Allah bernilai ibadah.Aamiin.

  • els repita

    els repita

    6 个月 前

    Diri nya sendiri blm tahu masa depan nya.... dasar tukang ramal

  • Yuni Ajalah

    Yuni Ajalah

    6 个月 前

    Tdk usah percaya ramalan"...yg penting hati klian berdua sdh menyatu...semiga klian berjodoh...

  • Lely Widyastuti

    Lely Widyastuti

    6 个月 前

    Billar terkesan ga niat dan ga serius ; klo serius knp ga langsung bawa ortunya utk melamar Lesti ke Orangtuanya ; Tar diulur2 ujung2nya putus atau ga jadi.

    • Rahma Aimaz

      Rahma Aimaz

      6 个月 前

      Kan udh kluarga billar dtng ke rmh lesti,pas mlm minggu siang nya billar ngasih kejutan apartment buat 'mlm minggu kluarga billar dtng ke rmh lesti!!apa kmu kurang update yah,,mereka jg pnya privasi yg ga hrs semua nya d public,bhkn semua sahabat nya ngomong 'slma berteman sma billar blom prnh lht papah nya billar ke Jakarta,dngn papah nya billar dtng itu serius billar sma lesti,langsung d kenalin sma papah,klo smpe skrng billar klo d tanya jawaban nya gitu dia pun butuh wktu.

  • Syahrul Arul

    Syahrul Arul

    6 个月 前

    Wkwkwk pmbaca kartu tarot mah..geli gw...terawang mah gk 100% benar...ampe sekarang gw gk percaya dgn gtuan.

  • Yuila Titis

    Yuila Titis

    6 个月 前

    Sukses buat Leslar
    Mdah mhadan cpat di halalkan

  • Titik Endi

    Titik Endi

    6 个月 前

    Daah dengerin moma moma moma yg djls abeykn biar ngg ikut musssssrrrrriiiikk

  • Rafatar al khafi

    Rafatar al khafi

    6 个月 前

    Lesty billar pasanga yg serasi tiada 2 nya , pasangan yg sllu ngangenin di lihat lesty billar

  • Nina Lisnawati

    Nina Lisnawati

    6 个月 前

    Aaah itu mh tanggapan iri aja..ms se gt baik ny prlakuan bilar sm lesti gk serius....?kt bilar jg lebih baik melamar dr pd di ramal...🥰🥰🥰

  • Eli Laeli

    Eli Laeli

    6 个月 前

    Billar ke bnyak tdk mengaku klw cinta sama Lesty nanti juga lesty di ambil orng lain.

  • Trisno Wahid

    Trisno Wahid

    6 个月 前

    Percaya pd Allah sj leslar jgn d bt stres.

  • okya lycos

    okya lycos

    6 个月 前

    Memang billar tu enda serius kok kasih segala apartemen segala tukan nutup pensosnya billar aja kasihsn lesti baiknya lesti thu sm Risky febrian putra kang sule cocok bangat sm2 sunda

    • Ayu Ririn

      Ayu Ririn

      4 个月 前

      hadeeew ini lgi komen gk jelas markonah hanya allah yng tau hati mereka ,yng ngejalanin mereka yng tau hati mereka ea cuma mereka sendri jngan sok tau kalau gk tau fsktanya jadi fitnah dosanya lbih dari pembunuhan jaga ucapan itu lebih baik

  • Ana Wong

    Ana Wong

    6 个月 前

    Orang cuma lihat jauh tapi sok tahu ...

  • Sukaesih Sunarji

    Sukaesih Sunarji

    6 个月 前

    Bikin omongan aja ramalan kasihan sama artisnya biar aja berjalan seperti air mengalir masa baru dua bulan kan masih masa perjalanan kan harus tau hati masing masing .....ko pada menebak biarlah lesti billar jalani bersama kita lihat aja dan doakan semoga atas izin alloh menjadi pasangan suami istri ...amin

  • Sukaesih Sunarji

    Sukaesih Sunarji

    6 个月 前

    Jangan percaya sama ramalan lah kita percaya sama alloh satu..

  • Nuryati

    Nuryati

    6 个月 前

    Kita doa aja semoga mrereka berjodoh sampai kepelaminan amiiin

  • Anti Hariyanti

    Anti Hariyanti

    6 个月 前

    Billar jangan di reken klu ada kata2 yg gk enak di hati kalian berdua yg penting kalian udah sama2 nyaman , ssmoga cepat di pinang k billar , si dedek 👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Darwanti Ayu

    Darwanti Ayu

    6 个月 前

    Do'a terbaik semoga kalian berjodoh

  • melati putih

    melati putih

    6 个月 前

    Ngapain prcya sama kartu prcya sama Allaahh semoga Leslar br jodoh Amiinn

    • Siti Mujizah

      Siti Mujizah

      6 个月 前

      Percaya sm Allah swt

    • Badink Hunter

      Badink Hunter

      6 个月 前

      Betulll

  • Bunda Mia

    Bunda Mia

    6 个月 前

    Jujur....Sy dr awal LesLar ketemu....Sy LBH prcaya apa yg Sy liht...ga da pansos...ga da gimik untuk pribadi....Billar dr awal ga mau gembar gembor ngomong ini itu....tp tindakan....waktu ultah...konser ultah....Apartemen....bagi Billar bukan kata yg untuk di promosikan....tp sikap dan kejutan Billar...TDK mungkin mengorbankan perasaan hanya untuk nyenangin fans.....byk yg ikut2 angkat bicara...pakar expresi ini itu....mata LBH brbicara dan TDK bs bohong....Billar kalo di samping Dede...

  • Tjandra Joe

    Tjandra Joe

    6 个月 前

    Moga jadi jodoh dunia akherat amiin. Yra

  • Tati Supriati

    Tati Supriati

    6 个月 前

    Percaya hanya pada Allah, smoga Leslar berjodoh smpe maut yg memisahkan.. Aamiin

  • keysha Azzahra

    keysha Azzahra

    6 个月 前

    Sy cm pngagum dd lesty dri awal dd masuk ajang pncrian bakat smpe skrang,,dan sllu ngikutin info2 dd,,cum bs mmberikn doa terbaik bwt dd,smoga dd sllu dlm lindungan alloh swt,dimudhkn dlm sgla urusan dd,,cepet halalin bng bi
    #kawalsampaihallal

  • agus manely

    agus manely

    6 个月 前

    Semoga leslar berjodoh

  • Purwo Purwo

    Purwo Purwo

    6 个月 前

    Gk serius,,,, woooyy si billar ngasih apartment ke dede seharga 2M buat apa,,,, MIKIIIIRRRR

  • Mochammad ikbaar Anur Rizieq

    Mochammad ikbaar Anur Rizieq

    6 个月 前

    Aku yakin bilar serius dan pgn cpt2 halalin dd tp untuk skrg2 gk mungkin karena lg pandemi karena bilar pgn ngundang byk org..dan byk yg bilang halalin dulu nnti resepsinya nyusul bilar gk mau karena beda nnti suasananya kl pas resepsi kurang antusias gmn gt..jd jgn bilang bilar gk serius

  • Mamasakan

    Mamasakan

    6 个月 前

    ga apa lah beini juga...kalau udah jdian malah tar bosen lgi pdkt gini yang kiyuuttttttt

  • Aaa Sriyanti

    Aaa Sriyanti

    6 个月 前

    taiwan hadir ntk dedek 😘

  • reynanta eka

    reynanta eka

    6 个月 前

    yen'o blm serius apo y ampe belikno apartemen ....dalamnya hati siapa yg tau ....emg yg pada nuding gak serius gak serius it tau ??ha...?????jengkel aku mah agak smart dkit donk dari gestur tbuh aj uda keliatan

    • Samijem Juju

      Samijem Juju

      6 个月 前

      Iyoh

  • Iskandarsyah Syah

    Iskandarsyah Syah

    6 个月 前

    Dasar ....cari sensasi , laki2 itu kalau sdh ngasih sesuatu ke seorang wanita , pasti ada maunya .....apalagi sdh ngasih apartemen ...senilai 2 milyar , pakai otak kalau bicara , mana mungkin sebagai teman ....!! Ya pasti calon istri lah ......dasar goblok ......yg Mash meragukan hub leslar.

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    6 个月 前

    Billar buruan doong di halalkan di kuar sana banyak goncangan

  • Toli Eslilin

    Toli Eslilin

    6 个月 前

    Leslar moga jodoh

  • Twirita Neni

    Twirita Neni

    6 个月 前

    Wong percoyo kartu buatan mnusia bukn dri Alloh berarti ap ayoooo.audubillahimindslik percoyony m setan.semua rzeki jodoh Alloh udh mnulisny aplgi mtiny mnusia.

  • Narwanto Putra

    Narwanto Putra

    6 个月 前

    semoga ber jodo amin

  • Sutarsih RS

    Sutarsih RS

    6 个月 前

    Kita doakan yg baik2 semoga berjodoh yg terbaik kita lihat dari postur tubuh dan disegerakan ke k ua Amin ya robbalallamin 🤲🤲😓

  • Nani Nani

    Nani Nani

    6 个月 前

    Heeeeey mau serus mau nga nga mas aslah luh sirik lagih ....dede mah banyak yg menanti .❤👍huuuuuuuu.tatot be tatot ...hati lesti itu luwar biasa tegas .bukan perempuan hati abal2 kaya kelara gopak abal2 dedemmas ❤❤👍

  • Ari_RailfansBJD

    Ari_RailfansBJD

    6 个月 前

    aku jg sedih klo denger paranormal bicara jodoh lesti bukan bilar ,seperi diulur2 ,hayo bilar diberi tanda dede y biar ikatan kalian lebih dekat,klo jodoh kita yakin didepan mata jaga jgn sampai lepas diambil orang nti kamu nyesek ke3kali y ga kebayang,cuma nungguin jodoh orang

  • Fernandika Novanda

    Fernandika Novanda

    6 个月 前

    Semogah berjodoh kak leslar selalu bahagia Kak leslar

  • Arya Surya

    Arya Surya

    6 个月 前

    Woooowww..semua orang klu ingin menyayangi seseorang engga begitu cepat butuh proses baru juga 2 bln..lama2 juga mereka saling mencintai..

    • Nina Rosina

      Nina Rosina

      6 个月 前

      Ya ntar kaya yg ono sebulan taaruf sebulan Cerai hadeeuuuh

  • Agus Agus

    Agus Agus

    6 个月 前

    Riski bilar itu tipe lelaki yang jika suka cewek yang tidak suka diumbar tapi bilar lebih suka dipraktekkan dengan perbuatan sikap bukan obral perkataan dan dia tipe seti tapi dia tidak memaksa kehendaknya jika wanita berpaling maka dia mudah iklas dan sakitnya dipendam dalam dalam mk berbahagialah jika dapat bilar semoga Lesti pelabuhannya terakhir

    • Aby Lim

      Aby Lim

      6 个月 前

      Setuju

  • Arka Gio

    Arka Gio

    6 个月 前

    hangan percaya kartu atau ramalan .Musryik .Kita Percaya Allah kalo Allah mau membalikan dunia sekalipun KUN FAYAKUN.terjadilah Allah maha tahu se-gala2nya.Aamiin Ya Robbal Aalamiin.the best LESLAR

  • Witha Sumintra

    Witha Sumintra

    6 个月 前

    Knp sih selalu bnyk yg ngraml jlek bgitu,ky iya aj bsa tau sgl ny tentang orang lain,percy aj sm allah bkn sm orang

  • Mommy 2007

    Mommy 2007

    6 个月 前

    Ya syukur lah jangan banyak bicara semua kan ada pro dan kontra jadi bagi yg ga seneng ya bisan dan lebay belum abis ya kontrak Ny jadi pasang iklan trus jawaban ya semoga jadi setelah sukses lebih dari lesti juga dapet cewe nyamperin sendiri sok Ny lesti menolak Hari belum tentu dapat yg tulus Jaya Hari yg penuh iklas karna Gari waktu itu belum ada apa@ Ny masi kontestan jadi di tolak ya semoga lesti benar” jodoh dengan leslar

    • Muhammad al fizar Al

      Muhammad al fizar Al

      6 个月 前

      Jgn sok tau kmu lhat di vlognya gilang dstu lesti sdh jlaskan bahwa dia gk ad perasaan dgn hari n itu sblum dia kena bilar... Bodoh skali kmu perasaan it gk bisa di paksakan cinta it butuh kenyamanan

    • DRD 2000

      DRD 2000

      6 个月 前

      Bnyk netizen yg blng kk lesti lbih pilih kk billar dari bng hari krnalebh kaya udah mapan,tpi emngnya kk lesti nolak bng hari setlah ketemu kk billar,wong sdah dijelaskan divlog kk gilang dirga di upload 4blan lalu jauh seblum knal kk billar disana udh ada jwabannya kalo mereka emng temenn doang

    • Mommy 2007

      Mommy 2007

      6 个月 前

      Ya doa dari semua jangan ada lagi kaki” yg tulus di tolak karna belum berhasil

  • Enok Wahidah

    Enok Wahidah

    6 个月 前

    Karena tiap orang punya privasi

  • wulandari sheptia

    wulandari sheptia

    6 个月 前

    Gue juga menilai bgtu.. Sprtinya billar hanya menganggap lesti partner aja, smoga dde ga berharap berlebihan nanti sakit lg..

    • Aby Lim

      Aby Lim

      6 个月 前

      Yg mau dinikahi bkn org sembarang sudah woi....,billarpun sbgi laki laki takkan mau air muka dia jatuh pastilah dia siapkan segala sesuatunya.doakan ja yg terbaik,klu dah jdh takkan kemana,lesty pun bkn org bodoh yg sembarg terima lelaki dlm hidupnya.

    • Yeti Kurniati

      Yeti Kurniati

      6 个月 前

      Lihat sj akhirnya nanti..kita jgn suuzon mkn mereka blum begitu mengenal dn bilarpun blum siap secara materi jg bli rmh bru itu jg apartemn blum siap dihuni krn seorang artis terkenal sperti lesti hrus senyamn mkn stelh nikah mknya billar mempersiapkn itu smua

  • Ratu Saodah

    Ratu Saodah

    6 个月 前

    Semoga berjodoh👍👍

    • Abdul Reza

      Abdul Reza

      6 个月 前

      Iii Ohm

  • lbu mariana lbu mariana

    lbu mariana lbu mariana

    6 个月 前

    Insyaallah walaupun billar gynya petakilan tapi dibalik itu ada keseriusan, mungkin leslar mau kasih kejutan untuk fans nya, kita doakan yg terjadi aja

  • Ismul Widayati

    Ismul Widayati

    6 个月 前

    Ya alloh jodoh kn lahlesti & billar amin2 yarobbal alamin🤲🤲🤲🤲

  • Siri008 Siri

    Siri008 Siri

    6 个月 前

    semangat untuk kakak billar dan dede semoga di beri ke sabaran di beri ke kuatan iman nya.. harus kuat harus sabar menghadapi orang 2 yg iri ke dd dan ke kakak.. semoga kakak dan dede berjodoh amiin yarobballamiin amiin amiin 🥰 🥰

  • Sari Sari

    Sari Sari

    6 个月 前

    Leslar semoga berjodoh amiin

  • Irah Ha

    Irah Ha

    6 个月 前

    Allah subhanawatalla yang membolak balikan hati semoga leslar selalu didekatkan diberi kemantapan hati segera menuju hallal diberi rizzki yang berlimpah aamiin yarobbalalamin

  • rina indriana

    rina indriana

    6 个月 前

    menurut aku billar serius sm lesti ... tapi kan gak semua hrs di ekspoxe... mereka kan punya privasi juga.. pisitif thinking aja semoga berjodoh.. masak gak serius kok dg waktu secepat ini sudah di kenalin ke ortunya.. bilar tuh dah serius dr awal main k rumah lesti tuh dah kelihatan di acara one man show mereka dah saling tertarik kok...

    • Aby Lim

      Aby Lim

      6 个月 前

      Betul,serius dgn cara lbh baik dr serius dimulut.kdg org yg tak umbar kata cinta tu cintanya lbh besar tau.

    • Dwi Cahyo

      Dwi Cahyo

      6 个月 前

      Betul bnget..

  • Nurjannah Madrai

    Nurjannah Madrai

    6 个月 前

    Jangan terlalu percaya ama kartu, kita umat Islam harus percaya kpd Allah jangan sampé terkecoh sukses leslar jangan lupa berdoa3

  • wanita yg terdzolimi

    wanita yg terdzolimi

    6 个月 前

    Ya semoga jodoh..

  • Entin Suryati

    Entin Suryati

    6 个月 前

    Saya melihat leslar serius achhh ga setingan dari bahasa tubuh tatapan mata dan penuh prhatian sikap semoga kompak selalu dan cepat nikahh rido allooh leslarr

  • Noor Jannah

    Noor Jannah

    6 个月 前

    Aku juga merasa seperti itu, tetap jalani apa adanya jangan berlebihan.. Walaupun awalnya cuma settingan tapi kalo Allah berkehendak leslar berjodoh pasti makin didekatkan makin dimudahkan

  • putri tdr

    putri tdr

    6 个月 前

    Dr lubuk ht yg plg dlm, sbtulnya sy jg mrasa bgitu, cm bs mndoakan smga dd dberi yg trbaik...