Nadya Bikin Syok Minum Jamu Ini Hingga Tuai Perdebatan Ditengah Rizki Buka Suara Soal Tes DNA

添加 2020年10月 4日
意见 16 402
15

#KehamilanNadya #RizkiMintaTesDNA
Subscribe our Channel
cndownload.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

strngr prickychola
评论  
  • Karni Panghi

    Karni Panghi

    6 个月 前

    Klo saya jadi Nadya, sy akan mundur dari lelaki semacam rizci. Buat apa dites DNA nya ? Apa lg hasilnya tdk akn dipublikasikan. Lalu maksdnya apa ? Biar nant klo itu anknya Rizci, rixci tdk malu dng media tho. Klo sy jd Nadya...lbh baik mundur krn harga diri lebih sy utamaka. Umumkan sj Nadya hasil tesnya nanti, biar suamimu jg malu. Jng cm kmu aja yang dipermaluka

  • Indonesia Mis

    Indonesia Mis

    5 个月 前

    hamil karna punya suami kalo gk punya suami gk bakalan hamil emang nitizen semua setan dn iblis

  • Ka Yani

    Ka Yani

    5 个月 前

    Lgian suami nya ky ank kecil sih gitu aja di umbar.....emng gk malu apa

  • May Suanita

    May Suanita

    6 个月 前

    Risky itu nikah cepat ingin manasin Lesti,tpi sebaliknya sekarang Lesti semakin bersinar kariernya,banyak job.

  • Yatina Qatar

    Yatina Qatar

    6 个月 前

    Nadia cantik propesi bagus bodoh kalau mau balikan ma si kribo dan jgn mau dipermalukan si kribo hasil tes dna publikasikan aja

  • Salman Rasoid

    Salman Rasoid

    6 个月 前

    Klu saya jdi nadiya..saya gk bkln balik lgi...c rizki itu org nya keras kepala ..kurg cerdas...untung gak jdi sama si lesti...

  • asmariah lintik

    asmariah lintik

    6 个月 前

    Seharusnya seorang suami menutupi aib istrinya...kalu jd saya apapun bentukny saya tidak akan mau balik lagi..krna tampa disadari suaminy sudah menghina istrinya di hadapan umum...

  • Mama Al Dara

    Mama Al Dara

    6 个月 前

    Sepertinya itu tidak di telan jamunya, di tahan di mulut

  • Xiaomi Note1

    Xiaomi Note1

    6 个月 前

    Ini laki laki apa...benciiii banget lihatnya...

  • Amina Wari

    Amina Wari

    6 个月 前

    Mungkin sama menejer nya si 2r bukan sama suaminyah

  • Silvi Yana

    Silvi Yana

    6 个月 前

    Haduh psti rata2 smua cwo pasti mikir gitu Lah klo hamil nya ga sesuai sma pernikahan, skrang ambil positif nya aja dari pda ngomong yg blum psti liat hasil tes DNA baru bicara..

  • Naya SHOFWAH

    Naya SHOFWAH

    6 个月 前

    Gk tau knp jd inget omongn lesty waktu live bareng igun,keceplosan selingkuh, apa mungkin nadya sama rizki emng udh kenal sebelum putus ma lesty ,duh jd knp malah kepiiiran ke sana ya

  • Ayu Irianty

    Ayu Irianty

    6 个月 前

    Laki laki super alay

  • pencinta ulama lurus senang dunia akhirat

    pencinta ulama lurus senang dunia akhirat

    6 个月 前

    Aku nikah habis mens langsung 1minggu hamil

  • Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah

    6 个月 前

    Nadia sama persis spt saya,baru menikah langsung hamil,saya juga ta'aruf,baru 2 Minggu ketemu,ditinggal kerja luar kota. Langsung hamil

    • dani danita

      dani danita

      5 个月 前

      Yg pntg tggung jawab sis

  • Nurjannah Madrai

    Nurjannah Madrai

    6 个月 前

    Maaf ya klo perawan biasanya ketahuan hubungan pertama istilahnya kayak telur netas. (tes gitu dan keluar darah) sekarang yg dipertanyakan waktu nikah Nadia Ama riski ada walinya apa gak klo g ada itu g sah

  • Bhunda Nur

    Bhunda Nur

    6 个月 前

    Harus di bawa ke Cirebon ma ustadz king Ujang Bustomi laki2 harus di ruyah
    Segitu nya sama perempuan istri sendiri padahal Nadya cantik Masya Alloh cuman karena percaya tukang ramal x jadi bencia istri

  • Kevin Axxel Lion

    Kevin Axxel Lion

    6 个月 前

    Ni cowok.. Hrs d ruqiyah supaya setan yg bersarang d tubuhny cpt pada keluar.. Napsu gua pengen.. Bejek ni si rambut kriwil

  • Endang Hendrafati

    Endang Hendrafati

    6 个月 前

    Jamu kunyit itu bukan jamu untuk menggugurkan kandungan,justru jamu kunyit segar itu untuk menyuburkan kandungan sebab bikin bayi sehat dan si ibu juga sehat,,itu yg saya konsumsi 20 thn silam waktu hamil
    Judulnya gk bener

    • Engkom K

      Engkom K

      6 个月 前

      Itu endorse nya nadya nama nya madu nadya ..liat di ig nya...duh yg punya chanel azab apa yg iy trima nnti yah..ngga takut aph...di Kira nya azab bgi yg mnggibah itu bohong ada nya..tunggu ajh ..maaf bkn aku mndo,akn sih cmn ada pepatah yg mngatakn mulutmu harimau.. 🙏

  • Nayara Azalea

    Nayara Azalea

    6 个月 前

    Mungkin itu dapat sponsor

  • Yasmin Tea

    Yasmin Tea

    6 个月 前

    kata yh lg hamil
    tapi minum jamu lancar bulan

    • Yayuk Nurlestari

      Yayuk Nurlestari

      6 个月 前

      Itu cm lg di suruh iklanin produk kali😊😊

    • Lieslies Mulyani

      Lieslies Mulyani

      6 个月 前

      Takut di test DNA

  • Fauzan Reski

    Fauzan Reski

    6 个月 前

    Riski ,!jgan buat gitu perempuan kasihan...😢😢😢