Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

添加 2021年02月18日
意见 2 481 259
1 779

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
评论  
  • Alinda Dewi

    Alinda Dewi

    2 小时 前

    Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya

  • SevenSon

    SevenSon

    9 小时 前

    Lebih cantik ririe daripada Nissa.

  • firmansyah MT

    firmansyah MT

    23 小时 前

    Lagian poligami ga mau sih...

  • firmansyah MT

    firmansyah MT

    23 小时 前

    Gpp ... lanjutkan..

  • adeirma liannur

    adeirma liannur

    天 前

    Mau muntah liat gaya ny geli banget..

  • adeirma liannur

    adeirma liannur

    天 前

    Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.

  • Seroja Masri

    Seroja Masri

    天 前

    Ga usah berpisah
    Baik kam sj
    Semua ada hikmah nya
    Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    天 前

    Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo🦌👹☠️👻

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    天 前

    Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya🦌👹☠️👻

  • Lisna Wati

    Lisna Wati

    天 前

    Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    天 前

    Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no🦌👹☠️👻

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    天 前

    Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis 🦌👹☠️👻

  • Sefrizal Komara

    Sefrizal Komara

    天 前

    Mending gua farming dulu ah...

  • Wahyu Nirma

    Wahyu Nirma

    天 前

    Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.

  • Naya Aprilia

    Naya Aprilia

    天 前

    Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2
    .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa
    Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.

  • City Pizza

    City Pizza

    天 前

    2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw

  • WWK CHANNEL

    WWK CHANNEL

    天 前

    https://youtu.be/_-Gm56C1iBY
    pelakorr

  • Mia Ari Yanti

    Mia Ari Yanti

    天 前

    Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.

  • Bang Kibo

    Bang Kibo

    天 前

    Tv Indonesia rating rating rating 😂😂

  • arham sapolo

    arham sapolo

    2 天 前

    Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .

  • pasuka elit java

    pasuka elit java

    2 天 前

    sudah dientot berapa kali
    sekarang dibuang....
    o:-)

  • Kirman cooks

    Kirman cooks

    2 天 前

    Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain

  • Titi Yuliyani

    Titi Yuliyani

    2 天 前

    Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!

  • Yuli Saraswaty

    Yuli Saraswaty

    2 天 前

    Lebse

  • Genni Glassglow

    Genni Glassglow

    2 天 前

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Hamba ALLAH

    Hamba ALLAH

    2 天 前

    Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak

  • nikita feehan

    nikita feehan

    2 天 前

    Waaaah wulan jamela versi nissa

  • X'tine Jasmine

    X'tine Jasmine

    2 天 前

    MALU TUH SM HIJAB..!!

  • Maria Ulfa

    Maria Ulfa

    2 天 前

    Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.

  • Ludyani

    Ludyani

    2 天 前

    Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,

  • oncom bela

    oncom bela

    2 天 前

    Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅

  • ROBOT SHOLAWAT

    ROBOT SHOLAWAT

    2 天 前

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Lamaholot _milenial

    Lamaholot _milenial

    2 天 前

    Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔

  • Elly Naelil Hasanah

    Elly Naelil Hasanah

    2 天 前

    Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.

  • robiatul Jacwang

    robiatul Jacwang

    2 天 前

    y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba

  • Nevi Nurvaida

    Nevi Nurvaida

    2 天 前

    BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..

  • Bela Abdulah

    Bela Abdulah

    2 天 前

    Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.

  • Sopo Jarwo

    Sopo Jarwo

    2 天 前

    Ikutan nimbrung di channel ini
    Seru ngomngin orang
    Buka aib orang
    Buka kebobrokan orang
    Gibah
    Su'uzon
    Prasangka buruk
    Semua ada disini
    Yu rame rame bikin dosa di sini

  • RedBrandy Cherries

    RedBrandy Cherries

    2 天 前

    Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..

  • Teuku Chairil

    Teuku Chairil

    2 天 前

    bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...

  • fifin kurniawanmlg

    fifin kurniawanmlg

    2 天 前

    Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

  • ARTIS WONOSERA

    ARTIS WONOSERA

    2 天 前

    Belajar dari Nisa
    Sabyan
    Hm
    Hmm
    Hmmm
    Hmmmm
    Hmmmmm
    Hmmmmmm
    Hmmmmmmm
    Hmmmmmmmm
    Hmmmmmmmmm
    Hmmmmmmmm
    Hmmmmmmm
    Hmmmmmm
    Hmmmmm
    Hmmmm
    Hmmm
    Hmm
    Hm

  • Tan wey

    Tan wey

    2 天 前

    LONTAAAYYYYYY!!!!!!

  • Diamond Rush

    Diamond Rush

    2 天 前

    Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

  • Enjoy Gamers07

    Enjoy Gamers07

    2 天 前

    Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

  • Enjoy Gamers07

    Enjoy Gamers07

    2 天 前

    Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

  • Trisuci Wulansari

    Trisuci Wulansari

    2 天 前

    Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

  • Siswanto Teguh

    Siswanto Teguh

    2 天 前

    Ganteng pisan

  • D-ONE ART

    D-ONE ART

    2 天 前

    MAMPIOR SKUYYY DI YOUTUBE KU

  • Amelia Ottilie

    Amelia Ottilie

    2 天 前

    Sungguh terlalu

  • Ritno Awan

    Ritno Awan

    3 天 前

    Ayus nya sangean pengen yang muda2

  • Hendra Situmorang

    Hendra Situmorang

    3 天 前

    Kenapa orang baik selalu tersakiti

  • Wafik Almirah

    Wafik Almirah

    3 天 前

    Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

  • eko prasetyo

    eko prasetyo

    3 天 前

    *Semua cowok sama saja*
    Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

  • Barry Baster

    Barry Baster

    3 天 前

    Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

  • Roger Thiem

    Roger Thiem

    3 天 前

    Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

  • Faozan Ajah

    Faozan Ajah

    3 天 前

    Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

  • DnS gaming

    DnS gaming

    3 天 前

    OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

  • Pa Rida

    Pa Rida

    3 天 前

    😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

  • yuno 12as

    yuno 12as

    3 天 前

    Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

  • Janda mudah

    Janda mudah

    3 天 前

    Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

  • Ary Octoviokih

    Ary Octoviokih

    3 天 前

    Bebener gak otak tu nissa ,

  • A E •Food-Vlog•

    A E •Food-Vlog•

    3 天 前

    Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta

    Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

  • Yola Amelia

    Yola Amelia

    3 天 前

    sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

  • Aku Chicko Channel

    Aku Chicko Channel

    3 天 前

    1. Kamu
    2. Tau
    3. Siapa
    4. Yang
    5. Akan
    6. Masuk
    7. Surga

    Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  • SN0310 Nita

    SN0310 Nita

    3 天 前

    Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

  • Amo Roso

    Amo Roso

    3 天 前

    Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

  • VianLaBrie TM

    VianLaBrie TM

    3 天 前

    Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

  • AYAH GAMING chanel ayah gaming

    AYAH GAMING chanel ayah gaming

    3 天 前

    Mantap

  • Dunia Dalam Tanda Tanya

    Dunia Dalam Tanda Tanya

    3 天 前

    Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

  • Christina Chandra

    Christina Chandra

    3 天 前

    DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

  • Leon L

    Leon L

    3 天 前

    Trus yang selingkuh siapa?

  • PUYOH Tv

    PUYOH Tv

    3 天 前

    Parah

  • JosTV

    JosTV

    3 天 前

    Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

    • Malik A. Achmad

      Malik A. Achmad

      天 前

      🤦‍♀

    • Heri Duda

      Heri Duda

      3 天 前

      mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀

  • Nurul Ika Febriyanti

    Nurul Ika Febriyanti

    3 天 前

    Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

  • Nurul Ika Febriyanti

    Nurul Ika Febriyanti

    3 天 前

    Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

  • nunun nun

    nunun nun

    3 天 前

    Bner" CINTA ITU BUTA ya😌
    Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

  • Muhamad Arsy

    Muhamad Arsy

    3 天 前

    Suara Boleh Rohani
    Tapi Hatinya Roh Halus

  • Muhammad Lutfi Official

    Muhammad Lutfi Official

    3 天 前

    cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    • Muhammad Lutfi Official

      Muhammad Lutfi Official

      3 天 前

      @Wardah Vlog iya kan ada solawat nya

    • Wardah Vlog

      Wardah Vlog

      3 天 前

      Dia ga sholawat. Dia nyanyi.

  • Ghost killer74

    Ghost killer74

    3 天 前

    Link mana

  • Abdul jabbar Hamiddi

    Abdul jabbar Hamiddi

    3 天 前

    2 tahun ngapain aja. . Hehehe

  • Putri Lina

    Putri Lina

    3 天 前

    Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

  • Faazayha

    Faazayha

    3 天 前

    Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

  • Aisyah Marsyah

    Aisyah Marsyah

    3 天 前

    Konol orang

  • DIMAS ABDUL LAKSONO

    DIMAS ABDUL LAKSONO

    3 天 前

    BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

  • aleza

    aleza

    3 天 前

    Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

  • Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi

    3 天 前

    Dah Terbukti Anyink

  • Bunda Nur Bunda Nur

    Bunda Nur Bunda Nur

    3 天 前

    kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

  • Banjay Suratmanja

    Banjay Suratmanja

    3 天 前

    Godaan buat ayus
    Harta , Tahta , Nissa

  • Salmi Nora

    Salmi Nora

    3 天 前

    Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2...
    Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

  • Rasta Yulia

    Rasta Yulia

    4 天 前

    Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

  • Athi' Maulaya

    Athi' Maulaya

    4 天 前

    Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

  • lau mandy

    lau mandy

    4 天 前

    Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

  • R

    R

    4 天 前

    Yg sabar mba, dia yg rugi..

  • Nadya Shihab

    Nadya Shihab

    4 天 前

    Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.

  • Ari Asmadi

    Ari Asmadi

    4 天 前

    Di pelet kali sama si yus , kalau ga di apa2 ga mungkin deh nisa mau sama si yus , secara nisa masih bocah

  • Nunuk aloha Anggraini

    Nunuk aloha Anggraini

    4 天 前

    Sabar mb ririe biar mereka berdua tertawa di atas penderitaan mb,,tp Alloh itu masih sayang sm mb ririe maka y mb skrng bangkit dari ketabahan dan kesabaran mb,, nnt karma pasti ada mb buat mereka berdua

  • Keseria Simanjuntak

    Keseria Simanjuntak

    4 天 前

    Buat apa tutup aurat kalau rusak rumahtangga orang

  • David Kristal

    David Kristal

    4 天 前

    Selain jago bikin lagu religi , kelakuan ya pun jago ngekangin laki orang
    Muka culun kelakuan binal
    Pepatah benar : jgn liat dr sampulya
    Tapi kan indonesia kebayakan liat orang dr penampilanya

  • Tri Yanti

    Tri Yanti

    4 天 前

    Hoalah ayus²dh punya istri masih aja cari yang lain.ingat dh punya istri