Kembali Beri Sindiran, Celine Benarkan Wilona Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Stefan?

添加 2021年02月17日
意见 439 797
286

#OrangKetiga #NatashaWilona #StefanWilliam #CelineEvangelista
Tak terasa sebulan telah berlalu, Celine meninggalkan rumah dan anak - anaknya. Hubungannya dengan Stefan belum juga membaik hingga saat ini. Ditengah kondisi rumah tangganya yang disebut sebut diambang perceraian, Celine belakangan sibuk melakukan klarifikasi. Sementara Stefan memilih menghabiskan waktu dengan bermain game bersama mantan kekasihnya, Natasha Wilona.
Subscribe our Channel
cndownload.info
Follow Us
Instagram: strngrprickychola
Facebook: StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
Artis: incompetech.com/
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/

strngr prickychola
评论  
  • muti ara

    muti ara

    2 天 前

    sesungguh ny hal yg di rebut akan di rebut lagi

  • Dewi Astuti

    Dewi Astuti

    3 天 前

    Semoga celine dan steven akur lg kasian ank2.. steven and celine pasangan yg serasi. Cantik bgt n ganteng bgt.

  • Yuda Wihansyah

    Yuda Wihansyah

    3 天 前

    Ada juga celin yg ngerebud steven dari wilona

  • abdul Qadir

    abdul Qadir

    4 天 前

    Bukan orang ketiga..karna sebelum nya mereka memang pacaran....tapi gak tau ngapa tiba2 ??

  • mirza izaky

    mirza izaky

    8 天 前

    CANTIK DOANG,ada masalah anak di tinggal,wkwkwk

  • Adinda kirana

    Adinda kirana

    8 天 前

    semoga lo baca komen gue

  • Adinda kirana

    Adinda kirana

    8 天 前

    Buat Natasha Wilona lo cantik jadi Jangan ada ditengah tengah hubungan mereka
    pahamm

    • Mita Nirmalasari

      Mita Nirmalasari

      5 天 前

      celin jg gabener, ada masalah anak nya di tinggal. apalagi ada anak sama laki2 lain nya wkwkk

  • Anggun Yuliana

    Anggun Yuliana

    9 天 前

    Merasa paling tersakiti padahal dia sendiri yg menyakiti wkwkw padahal umurnya lbih dwasa dari suami tp kok malah masih kayak bocah

  • Erin Novtika

    Erin Novtika

    11 天 前

    Lucu ngna celine, so ngna yg ba masuk" kong ngna te ambe senang bawah" nama orang masuk dlm hancur ngn pe rmh tangga,sadar diri pa ngna, azabnya Allah buat ngna so itu🤣

  • JAMES BOND 007

    JAMES BOND 007

    13 天 前

    Sebelum.y kan celin orng ketiga😁😁, gmna rasa.y klu ada orng ketiga,, ga enak kan😂, itu yg dirasakan wilona dulu..

  • Evi Yuliana

    Evi Yuliana

    14 天 前

    Ini mah karma .

  • jaurince nenobais

    jaurince nenobais

    14 天 前

    Yg dulu nikung sadar....
    Sekarang rasa deh sakitnya gimana 😃😃 mampos loh

  • Mita Jannah

    Mita Jannah

    14 天 前

    Emak sarap,,dmna2 ye klo minggat namanya emk pasti bawa anknya lahh ini minggat dwek2 pelehh jga die.ketauan beud kga mw direpotin ama ank,wajar aja klo si steven bgnoh😂😂😂

  • Ana

    Ana

    15 天 前

    Dari dulu awal stevan william mau nikah sama celin gua udah jijik sama tu cewek bisa" nya ngerebut pcr orang ga nyadar diri

  • Sabrey Ary

    Sabrey Ary

    15 天 前

    klo minggat bawah semua anak..pasti disusul

  • Teti Ratnasari

    Teti Ratnasari

    16 天 前

    Hallow yang duluan rebut siapa

  • regil com

    regil com

    16 天 前

    kog bisa ya.anknya dia ma dirly kog ditinggal gitu aja.untung gk dibuang ma stefen tu

  • Dewi Rahma

    Dewi Rahma

    17 天 前

    Asal celin tau ya Lo itu orang ketiga enak enakkan sama Wilona malah diambil 😎

  • dwie nada

    dwie nada

    17 天 前

    Lagian dulu pas masih ama Wilo kenapa digoda... muka tembok, gak nyadar klo Stefan dulu pacar Wilo yg ditikung?

  • AwLia KNita

    AwLia KNita

    19 天 前

    Karma instant

  • Reka sharul

    Reka sharul

    19 天 前

    apa pon permasalahannya seowg istri dan ibu tdk boleh meninggalkan rumah apalagi ada 4 owg anak..krena klau drumah bisa memperbaiki hubungan nie nie lho celine kluar dri rumah...dsnie siapa yg rebut siapa..klau gue jadi wilona engak mau sma stefan krena dulu kita yg dicampakan memilih owg lain skg kita pula dikutip balik dan mersakan bekas owg sana apalagi dijuluki sebagai pelakor mending gue mundur

  • Merina Marina

    Merina Marina

    21 天 前

    Celun benturan
    Ngoni Lari kase tinggal anak2 baru mo pantau2 ngoni pe laki. Pi cari no laki2 lain biar bikin dua anak lagi baru kasetinggal lg

  • Halloshell hehe

    Halloshell hehe

    21 天 前

    Main halus

  • Riska Karamell07

    Riska Karamell07

    21 天 前

    Kak wilona & Steven sehat selalu 🙂🙏

  • Kristien Randalabi

    Kristien Randalabi

    21 天 前

    maaf ya, tpi gw lebih senang liat stefan sama wilo;]

  • mblaem mblaem

    mblaem mblaem

    22 天 前

    Dulu jg dia yg ngrebut dr viona.sekarang karma direbut lg.gimana rasanya

  • Grecia adit

    Grecia adit

    24 天 前

    Baisa orng tua cewe sllu bawa anak nya nih mlhan ninggalin anak nya

  • Mia Rusmini

    Mia Rusmini

    24 天 前

    gatau malu di umbar2 udah tua juga .... ternyata dewasaan wilona ya ...

  • Setya heart low

    Setya heart low

    24 天 前

    Udah nikahin aja wilona jdiin istri kedua👍

  • Mida

    Mida

    24 天 前

    Saya ngerti...maksud Celine kalo mau Stfn sepaket sama anak2nya ya urusin anak2nya jg....atw dia pengen Stfn pulang...mky dia pergi.....gitu loh kasian dia bimgung....

  • Yumas talita Talita

    Yumas talita Talita

    24 天 前

    Itu karma mbk dulu kamu jadi orang ketiga giliran sekarang ada pihak ketiga embak harus legowo... Nah itu yg dirasakan yg embak rasakan sekarang, waktu itu embak juga gak peduli perasaan vilona.... Sakit yah mbk, nikmati aja

  • Nur Li

    Nur Li

    25 天 前

    Dunia jaman sekarang kok di lawan ,,

  • Nur Li

    Nur Li

    25 天 前

    Makanya sobat jangan terlalu percaya laki laki apa lagi di jaman sekarang bilangnya cinta sehidup semati ,,yang ada cinta sehidup sekali bes habis bosan cuma sekali ya pergi cari yg lain🤣

  • MarkNat

    MarkNat

    25 天 前

    Anak2 malah ditinggalin.. hadeh..gw 2 jam gak ketemu anak aja kangen banget

  • Enjang Iki

    Enjang Iki

    25 天 前

    Meding sama gue sampe tua gue setia ✌

  • Dewi Fathiyyaturahmaakbar

    Dewi Fathiyyaturahmaakbar

    25 天 前

    Gpp ninggalin tp bw anak yg dr laki sblmnya donggg,,,demen amet cerai ihhhh,,,,kebiasaan,,ntr jg cerai lg ,,,

  • Riska Dwi Ariyani

    Riska Dwi Ariyani

    25 天 前

    Bukan karma kan? Dulu stefeen ptus sama wilo tiba" nikah sama celine.

  • S sssp

    S sssp

    25 天 前

    Wanita pelakor low duluan, sekarang gagal rumah tangga bilang ora lain pelakor udah janda 2x sadar low

    • Yani 54

      Yani 54

      24 天 前

      Astofirulloh halaziim

    • Ni made Sucita dewi

      Ni made Sucita dewi

      24 天 前

      Btull bngettt

  • Ayu & Nicolas

    Ayu & Nicolas

    25 天 前

    Lahh bukanya u y nyuruhh stefan shooting ma mantanya ktanya gpp piye to mb.e maslah kejutan ultah bukanya jg dh izin u kan rame” jg ad angga & pemain lainya disitu 🙃🙃kasian wilona kebawa “ ,Semoga keadaan cpt membaik

  • DUO SEJOLI

    DUO SEJOLI

    25 天 前

    ni berita mana yang bener sih,liat di channel itu stefan ga jadi cerai,disini gini,disana gitu wkwkwk ..
    bodo amatlah,ribet amat ngurusin hidup org,mending perbaiki diri😂😂😊

  • cancer scorpio

    cancer scorpio

    25 天 前

    Stefen william udah gak laku

  • Leni Marlina

    Leni Marlina

    26 天 前

    Kecemburuan bukan memperbaiki hubungan ....
    Namun perusak yang berujung perpisahan..

  • Erly Mustika

    Erly Mustika

    26 天 前

    Mas bknny gimana y tp celine kn lbh cantik?....

    • sakura flower Ever

      sakura flower Ever

      25 天 前

      Gigi nya bertaring yo

  • Aku Dia

    Aku Dia

    26 天 前

    Nmnya janda gatel murahan celine trmlh skrg karmamu celine krn km dulu menyakiti wilona janda gatel skrg km rasakn sakit hatinya wilona

  • Jenny Nastusha Aulia

    Jenny Nastusha Aulia

    26 天 前

    Itu namanya karma mbk ,, dulu embak yg jd selingkuhan, Sekarang diselingkuhi ,, intinya banyak berdoa aja mbk biar lancar segalanya

  • Icha Fitriyani

    Icha Fitriyani

    26 天 前

    Bodoh amat gk pnting bagiku

  • Ahmad sopian Ahmad sopian

    Ahmad sopian Ahmad sopian

    26 天 前

    Dulu ninggalin nikah Wilona, sekarang malah deketin wilona setelah punya istri.

  • LinDaffa Narrasandjie

    LinDaffa Narrasandjie

    26 天 前

    Giliran. Wilo sama Stefan aja pada dukung smuaa.. hadeeeh

  • Taryoko Taryoko

    Taryoko Taryoko

    26 天 前

    Natasya Wilona lugu lugu gak taunya pelakor ya

    • Gladisia Gladi

      Gladisia Gladi

      24 天 前

      Wajar, dulu wilona sm steven eehh di tikung celine, sekarang steven cinlok sm mantan nya, klo bukan namanya karma

  • selvana sus

    selvana sus

    26 天 前

    klo celine...tdk tekong Wilona......pasti.mrk sdh bersama bahagia.......jdi tak usah koment yg berlebihan.....masalah kaluan ber2 tak usah libatkan org lain.......stevan cintanya g luntyur ke Natasyah......

  • Rizki Aulia

    Rizki Aulia

    27 天 前

    Ngapain juga ka steven nikah san janda kan gk bagus sdh banyak anak

  • Ni made Sucita dewi

    Ni made Sucita dewi

    27 天 前

    Mbak celine jg sbelum nikah sma stefen jdi orang ktigaa antra hubungan wilona dan stefen

    • Roliana gaga Yohanes Kaledimanawar

      Roliana gaga Yohanes Kaledimanawar

      25 天 前

      Btl sekali tu mba,,

  • Astiana Indriani

    Astiana Indriani

    27 天 前

    Hrsny Celine bersyukur Steven mau Nerima ank ny dr pernikahan dulu mohon sok sok an skrng syukurin minggat GK di susulan dah Steven mending SM Wilona AZ lg

    • Siti khanza

      Siti khanza

      26 天 前

      Memiliki gelayyyy😀😀

  • Ayu Wahyuni

    Ayu Wahyuni

    27 天 前

    SeharusNya Celine sebagai Wanita yg harus Mengalah... Bukan pergi dari anak" dan menunggu stefan yg mengalah... Krn wanita itu punya hati yg pemaaf entah apapun maslhnya

  • Ayu Wahyuni

    Ayu Wahyuni

    27 天 前

    SeharusNya Celine sebagai Wanita yg harus Mengalah... Bukan pergi dari anak" dan menunggu stefan yg mengalah... Krn wanita itu punya hati yg pemaaf entah apapun maslhnya

  • me me

    me me

    28 天 前

    Pansos

  • all_05

    all_05

    28 天 前

    Game terosss ga mikirin lagi
    Tapi kenapa celine malah ninggalin anak anaknya semuanya salahh!!!!! Wilona juga deket deket

    • Nuna

      Nuna

      26 天 前

      yg ngajakin si stefan si bu buat konten karna emg rame kalo stefan ajak wilo. coba deh liat di chanel stefan. si stefan yg ajak/cari2 wilo buat mabar. mungkin stefan juga stress jadi dia cari kesibukan/hiburan lain kan kita juga ngga tau hehe

  • Hezel Kawaii Kawaii

    Hezel Kawaii Kawaii

    29 天 前

    Wong edan

  • Walk Away

    Walk Away

    29 天 前

    Koyoke iyo

  • Joshi Joshiii

    Joshi Joshiii

    29 天 前

    Org ketiga kan Elu bnyak gayaa. Hrusnya mkir lg donk yg salah cwek apa yg cwok.. masalalu lu kan smpek gagal truss sma lu yg salah yaa jawab ajh sendrii.... heemmmm

  • Chika Chiko

    Chika Chiko

    29 天 前

    Kasian anak2 nya

  • think smart

    think smart

    29 天 前

    anaknya dr suami yang dulu jg ditinggal?

  • Foxy Fujitora

    Foxy Fujitora

    29 天 前

    udah jadi ibu, masih aja kayak abg lagi marah karena si pacar lupa kasih hadiah ultah, grow up bitch, kasian anak

  • Ayu Alif Yuanah

    Ayu Alif Yuanah

    个月 前

    Kalian pada mikir gak sih si celine bilang ada orang ke 3 tp dia yg ninggalin anak anaknya malah gk balik balik berarti kan dia mngutamakan kerjaan di bandingan keluarga

    • all_05

      all_05

      28 天 前

      Terus si stefan uda mentingin game😏

  • Reca Shafaa

    Reca Shafaa

    个月 前

    Goblok maaf .celin q kasi tau uarah ma suami bole u mau salto ato ap karna suami bole satu yg g bole anak mu jgn d lupain arti kata ttp bersama mereka urus mereka g peduli suami mau ilang kek ato apa yg penting anak g bole ngerasain kesedian kita kasian mental nya.sedih anak takkn bs terganti sampai besar klo wiliam g ma u biar yg penting bahagiain anak g punya suami g apa anakmu banyak ojo bingung laki yg penting bahagiaain anak u ibu jgn kayak abg ojo egois anakmu banyak besarin bahagiain g enak sih sendiri tapi klo uda jadi ibu hidupmu adalah anakmu bukan laki lanangan paham .ibu org yg harus strooooong

  • Meeting Chai

    Meeting Chai

    个月 前

    Dasar lelaki x cukup fefek perempuan jugak yang jadi mangsa

  • Leli Souhuwat

    Leli Souhuwat

    个月 前

    Celyn cari sensasi aja.

  • Septian anggraeni Anggraeni

    Septian anggraeni Anggraeni

    个月 前

    Sok benar kalian semua...

  • diana Purnamasari

    diana Purnamasari

    个月 前

    Semua yang nama nya pacaran lalu putus dan pada akhirnya jdi mantan, tp sblom itu pasti ada nama ya kenangan terindah sebuah cerita atau barang",,

  • My Solehah Channel

    My Solehah Channel

    个月 前

    Stefennya ga bisa jaga perasaan hati istri.. gw sih salahin lakinya.. istrimah urusan materi itu masih bisa di sabar2in.. tp klo liat suami kita sudah main hati dan perhatian sama wanita lain.
    Itu bikin sakiiiiiit hati bngt... udah di kasih kesempatan main film bareng ama istri.. eh malah kaya gini..

  • Titania Tiara

    Titania Tiara

    个月 前

    Ribet bet si celine dah wkwk

  • The Witch

    The Witch

    个月 前

    Apakah ini yg namanya Karmawati😁

  • Diajeng koya

    Diajeng koya

    个月 前

    meninggalkan anak"nya... enak ya.. sementara waktu bebas gitu...
    entahlah apa yang kamu pikirkab

  • Evi Kumalasari

    Evi Kumalasari

    个月 前

    Bukanya dulu Steven William pacaran ma Wilona ...tros celin datang .jdi celin yg orng 3

  • Yohana Bunga

    Yohana Bunga

    个月 前

    Gadis itu lebih nikmat dari janda😂

  • eka maryana

    eka maryana

    个月 前

    Tunggu khabar baiknya Stevan sama Wilona nikah,,,,ak yg ramal ok,,pasti nikah

  • Onna Letsoin

    Onna Letsoin

    个月 前

    Positif aja lah..
    Keduanya sama2 nyari duit di luar, mungkin anak2 di tinggalin ke william karna tak ada yg jagain. Orgtua stefan kan di jakarta bisa perhatikan. ( Tapi kalo saya di posisi celine, saya bawain aja anak2nya, terus sewa aja babysitter)
    Trus kalo soal ijin main sinetron sama mantannya stefan,ya sah aja.Artis itu kan harus profesional n sinetron itu mata pencaharian mereka. Namanya juga nyari duit.
    Cuma salahnya william itu ngapain juga ultahnya willona di kasih kejutan spt wkt msh pacaran. Harus jaga perasaan istri.
    Udah di kasih ijin n kepercayaan main sinetron sama mantan, harus di jaga juga perasaan istri.
    Jgn menilai org dari sisi negatif.. Rumah tangga org ngapain kita yg ngejudge
    Yg kurang ajar tuh sinetronnya, sutradara, produsernya, ngapain juga masukin mereka jadi pasangan main kayak ga ada artis lain aja sebagain pengganti salah 1. 😁😁🤣 ✌️

  • Hanz Jr

    Hanz Jr

    个月 前

    pansos

  • Nca Ms

    Nca Ms

    个月 前

    Gua pernah minggat padahal gak pegang duit, tapi tetep bawa anak. Apapun kondisinya, tanggung jawab ke anak yang utama. Untungnya laki gua nyusulin besoknya. Baekan lagi deehhhh

  • Shelomitha Cute

    Shelomitha Cute

    个月 前

    Lahh ngaco deh.. wilo kan lagi dekat sama melvin yg dari surabaya itu ..

  • Sulvi Antika

    Sulvi Antika

    个月 前

    Karma is real 😂

  • Wigati Oktolia

    Wigati Oktolia

    个月 前

    Appun mslh klyn
    Yg kuat ya
    Aq yg gaisa jaoh dri ank"
    Kmn"sllu qu ajak

  • anisa reva

    anisa reva

    个月 前

    Positive tingking aja..

  • Rose mika

    Rose mika

    个月 前

    Minggat boleh,asal bawa anak 😍 sakit ati apapun qt dg suamik,sebobrok apapun hub.qt dg suamik..ibu yg baik tdk akan prnh tega ninggalin anaknya,karena d luaran banyak yg pengen pny anak.sedang yg udh d ksh anak trs ada problem d tinggalin gt aja..kasihan anaknya

  • Mona ona Ona

    Mona ona Ona

    个月 前

    Wilona itu istri Stefen yh?

  • Susi Susi

    Susi Susi

    个月 前

    Cari sensasi sepertinya

  • Heru Nofirnando

    Heru Nofirnando

    个月 前

    Ini problem real kan, bukan drama?

  • 26, Kadek dwina desya regianti

    26, Kadek dwina desya regianti

    个月 前

    Yg pilih wilona mana nih?:v

  • cahaya khila

    cahaya khila

    个月 前

    Gua dukung istrinya

  • Kim Namjoon

    Kim Namjoon

    个月 前

    Makanya jng suka menikung kalo gak mau ditikung. Entah siapa yg salah dan siapa yg benar. Hanya alloh dan mereka sendiri yg tau

  • Jumiati Noeng

    Jumiati Noeng

    个月 前

    Iy biarin nanti kl nikah sma wilona anaknya di urus sma wilona. Kan bisa membawa rejeki buat wilona

  • sukma lestari

    sukma lestari

    个月 前

    Ibu yg syg SMA anaknya g pergi dr rmh ninggalin anaknya, pasti dibawa kemanan diperjuangkan donk. Bknnya mlh pergi kliar dr rmh sendirian. Itumah refres

  • Dim Dim

    Dim Dim

    个月 前

    Netizen udah pd tau kelakuan lu celin..lu mau jatuhin/jelek kin wilo ya percuma...netizen itu pinter bisa menilai yang mana yang baik dan mana yang buruk...semakin lu koar2 semakin lu di hujat..

  • cinta avonoa

    cinta avonoa

    个月 前

    Karma yg kamu terima
    Merebut pasangan dan tiba tiba menikah,ada udang dibalik batu,,,,banyak yg meramalkan dulu kamu g akan bertahan lama
    Eeeeh betul
    Sekarang mala buka bukaan bajunya

  • Cllasinawomsiwor

    Cllasinawomsiwor

    个月 前

    Kalau gak suka ngapain bolehin kak stefan main sinetron sama wilona.. Aneh bngt dia

  • dina Amalia

    dina Amalia

    个月 前

    Intropeksi diri klo udah kaya gini.bukan malah menyalahkan org lain atau menuduh yang ngga2.

  • har nani

    har nani

    个月 前

    Kasiannn...banget ya walau 2x menikah g menjadikan seseorg dewasa malah ninggalin anak,,Wee..skrg terkenal lewat sensasi aib rmh tangganya mana prestasinya 😂😂😂😂

  • chen Purnama

    chen Purnama

    个月 前

    Kasian anak lu main tinggal.. terbukti kan wanita macam apa kau ini..,

  • mely mely

    mely mely

    个月 前

    Dia itu pansos. Biar kebanjiran job. Plis deh buat netizen yg pintr dikit. Nmany jg artis yg hilng pamor ny sm yg muda2

  • Aura Dalimunthe

    Aura Dalimunthe

    个月 前

    Senjata makan tuan donk.