Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

添加 2021年04月 1日
意见 11 994 189
1 892

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
CNdownload Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Trinity Optima Production
评论  
  • Trinity Optima Production

    Trinity Optima Production

    7 天 前

    Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Bismillah ayok gasssss pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

  • He Heu

    He Heu

    分钟 前

    Menjelang tidur malam.see u tomorrow bismillah cinta

  • As As

    As As

    5 分钟 前

    Bismillah cinta

  • Nenk Rusy Official Channel

    Nenk Rusy Official Channel

    12 分钟 前

    serasa kurang srek yah klo religi d sangkut pautkan dengan percintaan... selamat menyambut bulan ramadhan...

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      4 分钟 前

      tonton BTS pembuatan lagu ini, biar tau maksud yg bikin lagunya. kenapa ada cinta2an

  • Vina Astiva

    Vina Astiva

    13 分钟 前

    Trendingkan dj tiktok guys....

  • Aan Subhan

    Aan Subhan

    17 分钟 前

    Nada nya kek AISYAH ISTRI ROSULLUWLOH

  • Susi Ikram Saputra

    Susi Ikram Saputra

    20 分钟 前

    Alhamdulillah sudah 11jt x di tonton lgi bisa yuk .. mau dekat ramadhan kita dengerin lagu Bismillah Cinta dan Selalu mendekatkan diri kepada sang Pencipta dan Menjadi lebih baik lagi.. aamiin

  • Faisal Afandy

    Faisal Afandy

    28 分钟 前

    CLIQUERS IS BACK

  • BANG DAYAT TV official

    BANG DAYAT TV official

    32 分钟 前

    Saya yakin ga lama lagi ada sinetron berjudul "BISMILLAH CINTA"

  • Rizky Sayrendra

    Rizky Sayrendra

    35 分钟 前

    11 hari 11 juta penoton . Alhmdulilah

  • Tangtu 1995

    Tangtu 1995

    36 分钟 前

    Buat Joris yg Minggu lalu nyolong ayam gua d tunggu i'tikad baiknya...

  • razif Fyza

    razif Fyza

    40 分钟 前

    Pergh baru smnggu berlalu vdio lagu ni dh mncecah 11juta tontonan, terbaik ..

    • anah nova

      anah nova

      21 分钟 前

      100k lg 12 jt

  • Muliyanah Muliyanah

    Muliyanah Muliyanah

    48 分钟 前

    Masih setia tuk streaming... Yuks masih semangat pejuang trending... Lestylovers leslar lovers...

  • Zon Sandiego

    Zon Sandiego

    51 分钟 前

    Alhamdulillah sudah seminggu masih ada di list trending, tetapi saya cover lagu ini, sepi penonton nya, hehe...

  • MIRA AMIR

    MIRA AMIR

    53 分钟 前

    Ungu comeback❤

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      12 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • MIRA AMIR

    MIRA AMIR

    54 分钟 前

    keren deh pokoknya

  • Mas Hendy

    Mas Hendy

    55 分钟 前

    Abang bgs cepatan buat album kmbli biar ungu meriah kayak seperti dulu

  • wahyu aprozi

    wahyu aprozi

    小时 前

    kolaborasi yg paking bagus dd lesti dan passa

  • Nab 0904

    Nab 0904

    小时 前

    Ya'allah smga yg baca kmntr ini Kta masii bisa bertemu dibulan Ramdhan ini aminnn:)

  • Opie Cell

    Opie Cell

    小时 前

    Udah tranding 1 ! Tranding 2 !tranding 4 ! Sekarang tranding 6 dengan viewrs mencapai 11jt dalam seminggu aku rasa itu pencapaian yg sangat amat good jobb

  • kamaludin channel

    kamaludin channel

    小时 前

    Dede lesti ieu aa terpesona sama suara dede

  • Mas Hendy

    Mas Hendy

    小时 前

    Abang Pasha kembali ke ungu lagi jangan sampai membuat video lagu sendiri.dah cakep kog Abang k kmbli ke ungu lagi.ungu klu g ada Abang Pasha terasa gmn gt kyk seeeepi bngt🤣🤣.

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      12 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • Usrok Usrok

    Usrok Usrok

    小时 前

    Semangat

  • Mas Hendy

    Mas Hendy

    小时 前

    KPN ada album y

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Hady Baskoro

    Hady Baskoro

    小时 前

    keren musik nya. jadi adem dengar nya

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Putri indah al maidah

    Putri indah al maidah

    小时 前

    Suara pasha emg khas bgt ga bisa digantikan

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Riki Anwari

    Riki Anwari

    小时 前

    Ko sya denger nada intro depan nya mirip kyk lagu mahkota ya jangan kau ganggu aku........tp sukses buat ungu untuk lagunya

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Nuri Yanto

    Nuri Yanto

    小时 前

    Yes

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Moon L

    Moon L

    小时 前

    love it!

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Habibah Sihab

    Habibah Sihab

    小时 前

    I miss you so much ungu🥰♥♥♥♥♥

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      12 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • IRESGO VLOG

    IRESGO VLOG

    小时 前

    Cuma mau mengingatkan sebentar lagi puasa tinggal menghitung hari

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • subeti talina

    subeti talina

    小时 前

    SEMOGA POKOKNYA

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Wanda Simter

    Wanda Simter

    小时 前

    Planet dunia Ungu band & Lesti muslim, 🕌🇲🇨🇲🇾🇸🇬🇧🇳🇸🇦🕋 Bismillah cinta.!

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      11 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Indah Safitri

    Indah Safitri

    小时 前

    Bismillah up terus streaming semangat naikkan viewer

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Ayu Dody

    Ayu Dody

    小时 前

    Dari pertama lagu ini rilis sampe sekarang w masih ngedengerin lagu ini

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurah

    小时 前

    Biasanya kalau d klip yg maen melody enda. Dah pasti dia yg nyiptain

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurah

    小时 前

    Keknya enda inimah ga salah yg ciptain lagu
    Btw kek nya kalau si ehmmm ehmmm ga kena kasus plakor mungkin dia yg jd temen duet ungu. Tapi lebih cocok suara merdunya lesti

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      56 分钟 前

      @Heru nur cahyo ga usah banding2in, lebih bikin nangis lah apa lah. yang sopan kalau dilapak orang tuh, jangan bikin nama Alip ba ta jelek gara2 dipromoin kek gini

    • Hs 19

      Hs 19

      小时 前

      @Mumtazah aja iya tpi sma lesti kawin bgt kok suaranya.

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      @Heru nur cahyo promo kok banding2in. dilapak orang lagi

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      @Hs 19 iya.. ini kan seandainya

    • Hs 19

      Hs 19

      小时 前

      @Mumtazah aja wlau gak sma pasha lesti bkal ttep nyanyi religi sbenernya krna ini ost sinet indos dan pihak indos mnta harus lesti yg nyanyiin

  • nina yulfiabunda

    nina yulfiabunda

    小时 前

    Ayo mana nih Leslar trending 1 yuuk

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Syamsul Alam

    Syamsul Alam

    小时 前

    ❤️❤️❤️🎉

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      11 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Ikbal Official

    Ikbal Official

    小时 前

    Diulang-ulang terus lagunya...mantap..

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Erlangga Eka Putra

    Erlangga Eka Putra

    小时 前

    Nada nya mirip lagi aisyah istri rosulullah

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • sri wahyuni

    sri wahyuni

    小时 前

    T O P.... Ungu feat Lesti...

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Siti Nurhayati

    Siti Nurhayati

    2 小时 前

    Bismillah cinta..cinta Alloh cinta keluarga❤️ berkumpul menyambut Ramadhan ❤️

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      11 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Sidra Pratama

    Sidra Pratama

    2 小时 前

    Ayoo kita trendingkan lagii

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Yasmin Balweel

    Yasmin Balweel

    2 小时 前

    Ayo lah senam jari bentar, naikin lagi sampe #1 trending plisss lah, yok semangat naikin nyaa, lopee

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Edukasi Pengangguran

    Edukasi Pengangguran

    2 小时 前

    Sudah biasa kalo ungu ciptakan lagu islamic, karna dari dulu setiap mau bulan ramadhan , ungu suka bikin album

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      ungu sendiri sudah menganggap itu suatu kewajiban, waktu pasha masih menjabat juga ungu bela2in bikin single religi di bulan ramadhan

  • Indah Safitri

    Indah Safitri

    2 小时 前

    Bismillah up terus streaming semangat naikkan viewer ya lagunya bagus banget

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Akmal arong

    Akmal arong

    2 小时 前

    Woww viewsnya dah 11jtx tayang ..

    • Mayda Safira

      Mayda Safira

      2 小时 前

      Bntr lagu 12 juta ga sampe sejam

  • Irwan Faiz

    Irwan Faiz

    2 小时 前

    Muter lagu bismillah Cinta lagi ah.... Ini yang kesekian kalinya tdk bisa ku hitung.... Mantap luar biasa....

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • สถานีอนามัยบาโงยซิแน สอ

    สถานีอนามัยบาโงยซิแน สอ

    2 小时 前

    Ungu di hati.. Tah Sky

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Al Alfa

    Al Alfa

    2 小时 前

    Nada nya kaya lagu judika cinta karena cinta tapi saya support terus

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Trending

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Trending

  • Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Trending

  • Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Keren

  • nurul hasanah

    nurul hasanah

    2 小时 前

    Sering denger ditiktok, bagus bgt lgunya. GK tau yg nyanyi,, eh dteng kesini, kaget dongg😳😳

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      11 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  • Mery Ashari

    Mery Ashari

    2 小时 前

    Sukaa🖤

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      10 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • Gus Bendjol

    Gus Bendjol

    2 小时 前

    ada bumbu2 lagu Aisyah.

  • Irma farha

    Irma farha

    2 小时 前

    Masya Allah dd...semoga di mudahkan karirinya...Aamiin

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  • maiyurida audia

    maiyurida audia

    2 小时 前

    Sumpah dgr lesti nyanyi merinding enak x duet ter oke

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  • Mila Jabbar

    Mila Jabbar

    2 小时 前

    masih trs on bismillah cinta

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  • Ndang Danisa

    Ndang Danisa

    2 小时 前

    lgunya bguss bngetttttt

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  • Hpremiumsecond tarakan

    Hpremiumsecond tarakan

    2 小时 前

    mirip lagunya aisyah

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  • ayang agung

    ayang agung

    2 小时 前

    uwu

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    2 小时 前

    Lumayan lah nangkring 1 selama 3 hari, sebelum digempur anak sultan hajatan yg dihadiri Presiden, Paspampres, menteri pertahanan, ketua MPR, live RCTI.
    Semangat leslar cliquers

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      48 分钟 前

      @Hs 19 gak, kenal juga kagak. Lo liat dulu deh, lo nanti juga pasti bakal berkata sama kayak gw. Lagian, musik ramadhan juga

    • Hs 19

      Hs 19

      56 分钟 前

      @Heru nur cahyo lgi iklan ya lu wkwk

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

    • Hs 19

      Hs 19

      小时 前

      Yukkk gempuuurrrr

    • Lea

      Lea

      2 小时 前

      @Bagus Sentana Amiiin

  • IPONK PAIM

    IPONK PAIM

    2 小时 前

    Inspirasi lagu dr aisyah istri rosullulah 😃

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      10 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  • Saudi Lapandewa

    Saudi Lapandewa

    2 小时 前

    kereennn..

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  • Allen FAMILY

    Allen FAMILY

    2 小时 前

    love a pasya and ungu

  • Lea

    Lea

    2 小时 前

    Yg masih bergadang sambil terus streaming kumpul sini yuk..

    • Lea

      Lea

      2 小时 前

      @Bagus Sentana mantap kakak, semangat yaa..

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      2 小时 前

      Masih dong

  • Nurul Fadilah

    Nurul Fadilah

    2 小时 前

    Lagunya Menyentuh bgt😥

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      10 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • Khai Riyah

    Khai Riyah

    2 小时 前

    Bagus banget

  • reptho 1103

    reptho 1103

    2 小时 前

    Pengamat musik akan tau, mirip lagu aisyah istri rasululloh. Dr kunci dan cord nya pas. 😅

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      9 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      bilang mirip doang sih ga apa2, tapi kalau bawa2 pengamat musik? dari komen lu aja udah ketauan kalau lu baru keluar dari goa, ga tau gimana ungu

    • Yani Suryani

      Yani Suryani

      2 小时 前

      Lagu Bila Tiba itu karya Ungu yg dirilis thn 2013 (7 thn yg lalu), jd Ungu pelopornya kan???

    • Slamet Riyadi

      Slamet Riyadi

      2 小时 前

      Pengamat musik akan tau, lagu aisyah mirip lagu ungu bila tiba

  • deeazluv

    deeazluv

    2 小时 前

    Sukaaaaa bangettttt lagunya

  • Arifin Channel 25

    Arifin Channel 25

    2 小时 前

    Bismillah Cinta
    Lagunya Mantap...Menyejukan Hati...

  • Mughni Dzikri

    Mughni Dzikri

    2 小时 前

    Subhanalloh alhamdulillah
    Ungu kembali...
    keluar lagu religi feat dede lesti
    semoga sukses selalu

  • Maulidia Novita sari

    Maulidia Novita sari

    2 小时 前

    Lesti emang keren bs duet sm legen 👍👍 ungu❤️

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      9 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • Rafi Andra

    Rafi Andra

    2 小时 前

    Trendingkan leslarku

  • Dayena Puspita17

    Dayena Puspita17

    3 小时 前

    Support sampe 20juta

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      9 分钟 前

      HARUS LEBIHHH

  • ervinalin nalin

    ervinalin nalin

    3 小时 前

    Pokoknya kalau karya anak bangsa bagus gini terus bukan hasil jiplak pasti dukung. Gasss trandinggg....

  • Ika Channel

    Ika Channel

    3 小时 前

    masyAllah

  • Indah Safitri

    Indah Safitri

    3 小时 前

    Bismillah up terus streaming semangat naikkan viewer ya

    • Sudarmi Ami

      Sudarmi Ami

      2 小时 前

      Yok

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      2 小时 前

      Up

    • alifudin

      alifudin

      2 小时 前

      Yok

    • Lea

      Lea

      3 小时 前

      Semangat kakak..

  • Jusnimar Chaniago

    Jusnimar Chaniago

    3 小时 前

    lagunya maniiis sekali....semoga laris manis dan sukses..semangaat teruuus aak pasha dan lesty

  • Aditya saputra Aditya saputra

    Aditya saputra Aditya saputra

    3 小时 前

    Ayo naikin lagi masa lagu hari bahagia masih trendi 3 juga di Thailand bersamaa kita mampu

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      2 小时 前

      Semngatt

  • hompim pa

    hompim pa

    3 小时 前

    Ungu😍

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      9 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • Liza indah Safitri

    Liza indah Safitri

    3 小时 前

    Bismillah ayok gasssss terus naikin viewers ya best banget nih

  • Windy Wulandari

    Windy Wulandari

    3 小时 前

    Sukses selalu ..

  • Sandi Shuazzo

    Sandi Shuazzo

    3 小时 前

    Uhh trending lagi dongs

  • Munika Puspita Sari

    Munika Puspita Sari

    3 小时 前

    Akhirnya ungu comeback, udah kangen banget sama perform mereka, dan asli sih ini lagunya enak banget

  • Ida Sriyatni

    Ida Sriyatni

    3 小时 前

    Barakallah

  • Bagus sopana Mukti

    Bagus sopana Mukti

    3 小时 前

    Kangen ungu naik panggung lagi

  • Abdul elitmalam

    Abdul elitmalam

    3 小时 前

    Up lagi

  • Adam Berly

    Adam Berly

    3 小时 前

    Intro pianonya kaya lagu Mahkota band yg jangan ganggu dulu 😆

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      9 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • ngatemi nasa

    ngatemi nasa

    3 小时 前

    Bismillah , siapa yg masih setia streming disini ?

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      8 分钟 前

      sayaa

    • ngatemi nasa

      ngatemi nasa

      2 小时 前

      @Bagus Sentana kurang 78 udh go 12 M

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      2 小时 前

      Masihhhhh

  • Dat Suharman

    Dat Suharman

    3 小时 前

    Udh lma aku tunggu ungu keluarin yg baru2 kek gini🤩

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      8 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • Juwita Adam

    Juwita Adam

    3 小时 前

    😰😰😭😭😭

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      8 分钟 前

      jangan pake emot kak

  • akbar rahardi

    akbar rahardi

    3 小时 前

    KENAPA ENGGAK SAMA NISA SABIYAN

    • Sudarmi Ami

      Sudarmi Ami

      2 小时 前

      Nisa duet sama kamu aja.biar trending wkwkwk

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      2 小时 前

      Nisa sabyan duet aja SM lu bang ,

    • Slamet Riyadi

      Slamet Riyadi

      3 小时 前

      Nisaa gelayu gasuka

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      3 小时 前

      Nggk baca caption itu ini lagunya khusus dn harus yg nyanyi lesty juga

    • Yani Suryani

      Yani Suryani

      3 小时 前

      Mereka maunya pilih Lesti dooonngg

  • Nur Afrida

    Nur Afrida

    3 小时 前

    Syukaaa sekali.....gak bosan bosan.. Dalam sehari berkali kali di dengar...

  • Galihmahendrakusuma Kusuma

    Galihmahendrakusuma Kusuma

    3 小时 前

    Gaspoll yukk... Bismillah cinta

  • Delon Alif

    Delon Alif

    3 小时 前

    Alhamdulillah ungu ngeluarin lagu religi yang bikin merinding

  • Mamik Yudiistika

    Mamik Yudiistika

    3 小时 前

    suarane pasha ttep enk aj di telinga